Eintracht Frankfurt vs Rangers Prediksi Liga Eropa 19 Mei 2022


Eintracht Frankfurt vs Rangers

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Rangers

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Eintracht Frankfurt vs Rangers. Mereka akan bertemu dalam Estadio Ramón Sánchez Pizjuán untuk pertandingan Liga Eropa. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 19/05/2022 pukul 02:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Eintracht Frankfurt vs Rangers silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Eintracht Frankfurt DWLWDD

Eintracht Frankfurt akan bermain di pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 Bundesliga 1 vs Mainz.

Dalam laga itu, Eintracht Frankfurt berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Eintracht Frankfurt, gol diciptakan oleh Tuta (26′) dan Rafael Borré (35′). 1. FSV Mainz 05 mendapat 12 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Marcus Ingvartsen (10′, 49′) menjadi pencetak gol untuk Mainz.

Jarang belakangan ini Eintracht Frankfurt menunjukkan baja defensif. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Eintracht Frankfurt telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, memberikan 8 gol selama waktu itu.

Rangers LDWWW

Rangers akan masuk ke pertemuan sebagai lanjutan dari kemenangan 1-3 Liga Utama untuk mengalahkan Hearts di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Rangers berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Untuk Rangers, gol dicetak oleh Cedric Itten (32′), Alex Lowry (45′) dan Cole McKinnon (81′). Di ujung lain, Hearts mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Peter Haring (24′) mencetak gol untuk Hearts.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Rangers telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat sisi lawan mencapai total 5 gol. Di belakang, Rangers telah melihat kelemahan mereka terungkap. Namun, pola itu tidak selalu mengikuti di sini

Berita Tim: Eintracht Frankfurt

Jesper Lindström (Cedera Hamstring), Danny da Costa (Iritasi tulang kemaluan), Jan Schröder (Serat Otot Robek), Diant Ramaj (Cedera Meniscal) dan Martin Hinteregger (Cedera Hamstring) tidak akan bisa bermain untuk bos Eintracht Frankfurt Oliver Glasner. Para pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Erik Durm, Enrique Herrero García dan Stefan Ilsanker.

Berita Tim: Rangers

Bos Rangers Giovanni van Bronckhorst saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Nnamdi Ofoborh (Kondisi Jantung), Filip Helander (Cedera Kaki), Alfredo Morelos (Masalah Paha) dan Ianis Hagi (Operasi Lutut) akan absen dalam pertandingan ini.

Prediksi

Menurut pendapat kami, Rangers dapat menemukan diri mereka berjuang untuk mendapatkan apa pun melawan tim Eintracht Frankfurt ini yang kemungkinan akan mendapatkan gol penting yang memenangkannya.

Oleh karena itu, kami memprediksi Eintracht Frankfurt vs Rangers pada Liga Europa ini, peluang Eintracht Frankfurt untuk menang dengan skor FT 1-0. Bisa juga kalian memilih Eintracht Frankfurt untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-0 atau 2-0 yah guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Eintracht Frankfurt bandar memberikan odds 2.36. Sedangkan untuk Rangers bandar memberikan odds 3.10. Itu artinya peluang Eintracht Frankfurt untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Eintracht Frankfurt memberikan fur -0.25 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Under 2.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Southampton vs Liverpool Prediksi Liga Inggris Premier 18 Mei 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.