Eintracht Frankfurt vs West Ham United Prediksi Liga Eropa 06 Mei 2022


Eintracht Frankfurt vs West Ham United

Prediksi Eintracht Frankfurt vs West Ham United

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Eintracht Frankfurt vs West Ham United. Mereka akan bertemu dalam Deutsche Bank Park untuk pertandingan Liga Eropa. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 06/05/2022 pukul 02:00

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Eintracht Frankfurt vs West Ham United silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Eintracht Frankfurt LWLDWL

Eintracht Frankfurt akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-0 Bundesliga 1 di pertandingan sebelumnya melawan Bayer Leverkusen.

Dalam pertandingan itu, Eintracht Frankfurt memiliki 45% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Bayer 04 Leverkusen membuat 11 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Paulinho (18′) dan Patrik Schick (51′) mencetak gol untuk Bayer Leverkusen.

Sudah menjadi kesempatan langka belakangan ini bahwa Eintracht Frankfurt belum kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa Eintracht Frankfurt telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 11 gol dalam prosesnya. Namun, tren seperti itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan ini.

West Ham United LWDLLL

Melanjutkan kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Arsenal di kompetisi Liga Inggris, West Ham United dan para pendukungnya berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam laga itu, West Ham United berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk West Ham United adalah Jarrod Bowen (45′). Untuk lawan mereka, Arsenal memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Rob Holding (38′) dan Gabriel (54′) mencetak gol untuk Arsenal.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan West Ham United telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 8 gol. Di lini belakang, West Ham United telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Berita Tim: Eintracht Frankfurt

Sepertinya Eintracht akan menggunakan sistem 3-4-2-1 dengan Kevin Trapp, Tuta, Martin Hinteregger, Almamy Toure, Ansgar Knauff, Djibril Sow, Sebastian Rode, Filip Kostic, Jens Petter Hauge, Daichi Kamada dan Gonçalo Paciência.

Berita Tim: West Ham United

Manajer West Ham United David Moyes harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Issa Diop (Cedera Pergelangan Kaki) dan Angelo Ogbonna (Pecah Ligamen Salib) akan absen dalam pertandingan ini.

Kami percaya The Hammers tampaknya paling mungkin untuk memulai permainan dengan lineup 4-2-3-1, dengan Alphonse Areola, Vladimir Coufal, Craig Dawson, Kurt Zouma, Aaron Cresswell, Tomáš Souček, Declan Rice, Jarrod Bowen, Manuel Lanzini , Pablo Fornals dan Michael Antonio.

Prediksi

Kami berpendapat bahwa West Ham United harus membayangkan untuk menempatkan satu melewati tim Eintracht Frankfurt ini, tetapi mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Oleh karena itu, kami memprediksi Eintracht Frankfurt vs West Ham United pada Liga Europa ini, peluang Eintracht Frankfurt untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Eintracht Frankfurt untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 3-1 yah guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang teratas untuk game ini?

elihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Eintracht Frankfurt bandar memberikan odds 2.46. Sedangkan untuk West Ham United bandar memberikan odds 2.67. Itu artinya peluang Eintracht Frankfurt untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Eintracht Frankfurt memberikan fur -0.25 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Over 2.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Salernitana vs Venezia Prediksi Liga Italia Serie A 05 Mei 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.