Eintracht vs Bayern Munich – Prediksi Bundesliga Jerman 20 februari 2021


Eintracht vs Bayern Munich

Prediksi Eintracht vs Bayern Munich

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Eintracht Frankfurt vs Bayern Munich. Mereka akan bertemu dalam Deutsche Bank Park Stadium untuk pertandingan Bundesliga 1. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 20/02/2021 pukul 21:30 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Eintracht Frankfurt vs Bayern Munich silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Eintracht Frankfurt WDWWWW 📈

Eintracht Frankfurt akan mencari kemenangan lain setelah kemenangan 2-0 Bundesliga 1 melawan Cologne.

Dalam pertandingan itu, Eintracht Frankfurt memiliki 60% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Eintracht Frankfurt, pencetak golnya adalah André Silva (57 ‘) dan Evan Ndicka (79’). 1. FC Köln melakukan 6 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Dalam beberapa waktu terakhir, Eintracht Frankfurt jarang menunjukkan baja pertahanan. Kenyataannya adalah bahwa Eintracht telah menjadi lawan dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, kebobolan 6 gol dalam prosesnya.

Hasil terakhir mereka menunjukkan bahwa Eintracht Frankfurt:

belum mencatatkan kemenangan melawan Bayern Munich dalam 2 pertandingan terakhir mereka di liga.

tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan liga sebelumnya di kandang. Tim tamu tentu tidak mengalami saat yang mudah di sini.

Bayern Munich WWWWWD 📈

Terakhir kali Bayern Munich bermain imbang 3-3 dalam pertandingan Bundesliga 1 melawan Arminia Bielefeld.

Dalam pertandingan tersebut, Bayern Munchen berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Untuk Bayern Munich, gol-gol tersebut dicetak oleh Robert Lewandowski (48 ‘), Corentin Tolisso (57’) dan Alphonso Davies (70 ‘). Untuk lawan mereka, Arminia Bielefeld melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Michel Vlap (9 ‘), Amos Pieper (37’) dan Christian Gebauer (49 ‘) mencetak gol untuk Arminia Bielefeld.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Bayern Munich telah mengantongi total 15 gol. Bayern juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama pertandingan tersebut, mereka telah melihat 4 gol masuk ke gawang mereka sendiri. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan terus berlanjut di game ini.

Menjelang pertemuan ini, Bayern Munich belum terkalahkan dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka di tandang.

📰 Berita Tim: Eintracht Frankfurt

Ragnar Ache (Fitness) dan Felix Irorere (Fitness) tidak akan bermain untuk pelatih Eintracht Adi Hütter. Djibril Sow tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

ℹ️ Berita Tim: Bayern Munich

Manajer Bayern Hans-Dieter Flick harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Benjamin Pavard (virus Corona), Serge Gnabry (Paha belakang yang tertarik pada adduktor), Thomas Müller (virus Corona), Alexander Nübel (Ligamentum syndesmotic pecah) dan Douglas Costa (Retakan garis rambut di kaki) tidak dapat dipertimbangkan.

H2H Pertandingan Eintracht vs Bayern Munich

Memeriksa bentrokan head-to-head mereka sebelumnya yang dimulai dari 22/12/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Eintracht Frankfurt telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Bayern Munich 5, dengan jumlah pertandingan yang seri 0.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan tersebut, dengan 30 secara keseluruhan yang rata-rata menghasilkan 5 gol per pertemuan.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Bundesliga 1 hari pertandingan ke-5 pada 24/10/2020 dan skor selesai Bayern Munich 5-0 Eintracht Frankfurt.

Pada kesempatan itu, Bayern Munich memiliki 61% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Robert Lewandowski (10 ‘, 26’, 60 ‘), Leroy Sané (72’) dan Jamal Musiala (90 ‘).

Di sisi lain, Eintracht Frankfurt mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Markus Schmidt.

Prediksi

Kami merasa Bayern Munich memiliki kemampuan untuk menciptakan peluang dan tembakan tepat sasaran yang layak.

Pada sisi lain, Prediksi Eintracht vs Bayern Munich pada Bundesliga Liga Jerman ini, peluang Bayern Munich

untuk menang dengan skor FT 1-3. Bisa juga kalian memilih Bayern Munich untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-3 atau 1-3 yah guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Eintracht bandar memberikan odds 3.90. Sedangkan untuk Bayern Munich bandar memberikan odds 1.80. Itu artinya peluang Bayern Munich untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Bayern Munich memberikan fur -0.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 3.75 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil HDP Bayern Munich -0.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Atlético Madrid vs Levante -Prediksi La Liga Spanyol 20 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.