Fernando Tores Putuskan Untuk Pensiun


Eks Liverpool Fernando Tores Putuskan Pensiun Dari Sepakbola
Eks Liverpool Fernando Tores Putuskan Pensiun Dari Sepakbola
Eks Liverpool Fernando Tores Putuskan Pensiun Dari Sepakbola

Eks Liverpool Fernando Tores Putuskan Pensiun Dari Sepakbola

Eks Liverpool Fernando Tores Putuskan Pensiun Dari Sepakbola – Torres yang bukukan lebih dari 100 gol dalam dua musim awal karirnya di Atletico Madrid, juga menjadi bintang lapangan di dua klub Inggris, Liverpool dan Chelsea. Dia bahkan pernah menjajal kemampuannya di Italia dengan membela AC Milan. Terakhir di Eropa, Torres pamit dari Atletico dan membela klub Jepang, Sagan Tosu, pada Juli tahun lalu. Namun, dia harus berjuang ekstra keras untuk tampilkan permainan terbaiknya seperti saat masih bersama Atletico dan Liverpool di klub J-League tersebut. Pesepak bola yang kini berusia 35 tahun itu mencatatkan tiga gol dalam 25 laga bersama Sagan Tosu. Torres sejauh ini selalu mengaku sangat menikmati karir sepakbolanya, di mana yang paling produktif terjadi di Liverpool antara tahun 2007 hingga 2011. Bermain untuk Anfield, dia berhasil mencetak 81 gol dalam 142 pertandingan di semua kompetisi.

Torres kemudian pindah ke Chelsea dari Liverpool, dengan biaya transfer yang pecahkan rekor Inggris ketika itu. Yakni sebesar 50 juta Poundsterling. Ia kemudian ikut membawa the Blues memenangkan trofi Piala FA, Liga Champions dan Liga Europa bersama klub London barat tersebut. Torres muncul dari akademi Atletico Madrid. Di mana ia kemudian mendapat julukan sebagai ‘El Nino’ atau ‘The Kid’. Karena penampilannya yang tampak muda serta melakoni debut pada usia 17 tahun. Setelah melewati masa-masa di skuad utama, ia kemudian hijrah ke Liga Primer Inggris pada 2007. Untuk memperkuat Liverpool dan kemudian Chelsea.

Sebelum merambah ke Jepang tahun lalu, Torres sempat menjalani masa pinjaman di AC Milan dan pulang ke Atletico. Semasa bermain, Torres pernah mengangkat trofi Liga Champions bersama Chelsea pada musim 2011/12. dan Liga Europa bersama Atletico musim 2017/18. Rencananya, pemain asal Spanyol itu juga akan menggelar konferensi pers di Jepang. Pada Minggu (23/6) akhir pekan ini, untuk menjelaskan secara rinci keputusannya untuk pensiun.

“Minggu depan, 23 Juni 2019 pukul 10.00 pagi waktu Jepang, saya akan mengadakan konferensi pers di Tokyo untuk menjelaskan detailnya. Sampai jumpa di sana,” ujar Tores.



Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *