Elche CF vs Atlético Madrid Prediksi La Liga Spanyol 12 Mei 2022


Elche CF vs Atlético Madrid

Prediksi Elche CF vs Atlético Madrid

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Elche CF vs Atlético Madrid. Mereka akan bertemu dalam Estadio Manuel Martínez Valero untuk pertandingan La Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 12/05/2022 pukul 02:30 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang Elche CF vs Atlético Madrid pertandingan terbaru untuk pertandingan silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Elche CF LLWWDL

Elche CF tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah upaya La Liga kalah 3-0 di pertandingan terakhir mereka melawan Cádiz.

Dalam pertandingan itu, Elche CF memiliki 45% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Cádiz membuat 17 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. lvaro Negredo (80′), Rubén Sobrino (83′) dan Antony Lozano (93′) mencetak gol untuk Cádiz.

Elche CF Francisco Rodríguez telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang sebanyak 7 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Penghitungan komparatif gol yang telah dicetak melawan mereka di pertandingan yang sama adalah 8.

Hasil sebelumnya mereka menunjukkan bahwa Elche CF:

Belum pernah menang melawan Atlético Madrid dalam 7 pertandingan terakhir mereka di liga.

Belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Atlético Madrid LDWDLW

Atlético Madrid menuju ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 La Liga melawan Real Madrid di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Atlético Madrid berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Atlético Madrid adalah Yannick Carrasco (40′). Real Madrid CF memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang gigih oleh unit pertahanan Atlético Madrid telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ dengan 4 gol dari gabungan 6 pertandingan sebelumnya. Pada saat yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 3. Terlepas dari itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah pola itu akan berlanjut Pada game ini.

Penampilan mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Atlético Madrid:

Belum pernah dikalahkan oleh Elche CF saat mereka bermain tandang di 3 pertandingan liga terakhir.

Tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Berita Tim: Elche CF

Manajer Elche CF Francisco Rodríguez akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Tampaknya Los Franjiverdes mungkin akan menggunakan formasi 4-3-3, menggunakan Edgar Badia, Helibelton Palacios, Enzo Roco, Pedro Bigas, Johan Mojica, Raúl Guti, Omar Mascarell, Gerard Gumbau, Kike Pérez, Guido Carrillo dan Pere Milla.

Berita Tim: Atlético Madrid

Karena tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Atlético Madrid Diego Simeone tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali dalam pertandingan ini.

Kami yakin Atleti sepertinya akan bermain dalam formasi 4-4-2 dengan starting lineup Jan Oblak, Sime Vrsaljko, José Giménez, Stefan Savic, Renan Lodi, Hector Herrera, Geoffrey Kondogbia, Koke, Y. Ferreira-Carrasco, ngel Correa dan Matheus Cunha.

H2H Pertandingan Elche CF vs Atlético Madrid

Melihat hasil head to head sebelumnya pada 25/04/2015 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini tidak baik untuk Elche CF. Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan apa pun sedangkan Atlético Madrid mendominasi mereka, mendapatkan kemenangan dalam 83% dari pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

Jumlah gabungan dari 14 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 2 di antaranya untuk Los Franjiverdes dan 12 terjaring oleh Atleti. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,33.

Laga terakhir di liga antara kedua klub ini adalah La Liga matchday 2 pada 22/08/2021 saat berakhirnya Atlético Madrid 1-0 Elche CF.

Pada hari itu, Atlético Madrid berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah ngel Correa (39′).

Elche CF mendapatkan 4 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Ricardo De Burgos Bengoetxea.

Prediksi

Kami berpandangan bahwa Elche CF harus bekerja keras untuk mencetak gol melawan tim Atlético Madrid yang seharusnya muncul sebagai pemenang.

Kami memprediksi Elche CF vs Atlético Madrid pada La Liga Spanyol  ini, peluang Atlético Madrid untuk menang dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Atlético Madrid untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 0-2 yah guys, semoga beruntung.

💵Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Elche CF bandar memberikan odds 4.70. Sedangkan untuk Atlético Madrid bandar memberikan odds 1.68. Itu artinya peluang Atlético Madrid untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Atlético Madrid memberikan fur -0.75 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP Atlético Madrid -0.75 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Leeds United vs Chelsea Prediksi Liga Inggris Premier 12 Mei 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.