Elche CF vs Eibar – Prediksi La Liga Spanyol 20 Februari 2021


Elche CF vs Eibar

Prediksi Elche CF vs Eibar

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Elche CF vs Eibar. Mereka akan bertemu dalam Stadion Estadio Manuel Martínez Valero untuk pertandingan La Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 20/02/2021 pukul 20:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Elche CF vs Eibar silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Elche CF  LDLLDL

Elche CF akan berusaha untuk meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 3-1 di La Liga dalam pertandingan sebelumnya melawan Celta Vigo.

Dalam pertandingan itu, Elche CF memiliki 50% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Elche CF adalah Emiliano Rigoni (50 ‘). Celta de Vigo melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Santi Mina (45 ‘, 68’) dan Brais Méndez (45 ‘) mencetak gol untuk Celta Vigo.

Jarang sekali Elche CF tidak kebobolan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Los Franjiverdes telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 12 gol selama waktu itu.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Elche CF:

belum pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Eibar dalam 2 pertandingan sebelumnya.

tanpa kemenangan di kandang selama 8 pertandingan liga terakhir. Ini mengecewakan.

Eibar LLDLLD ⚠

Dalam pertandingan sebelumnya, Eibar bermain imbang 1-1 dalam pertandingan La Liga melawan Real Valladolid.

Dalam pertandingan itu, Eibar berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Eibar adalah Kike García (23 ‘). Real Valladolid melakukan 5 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Roque Mesa (7 ‘) mencetak gol untuk Real Valladolid.

Eibar telah efektif sebagai penyerang akhir-akhir ini, mencetak 5 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Karena itu, Armeros agak bocor di lini belakang, juga telah mencetak gol dalam 6 pertandingan yang sama. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan dilanjutkan di sini.

Melihat hasil mereka sebelumnya, Eibar:

tetap tak terkalahkan oleh Elche CF saat mereka bermain tandang di 4 pertandingan sebelumnya di liga. Lari yang mengesankan.

tanpa kemenangan tandang selama 6 pertandingan liga terakhir.

📋 Berita Tim: Elche CF

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Elche CF Jorge Almiron dari sekelompok pemain yang lengkap. Fidel (Muscle Injury) akan absen.

ℹ️ Berita Tim: Eibar

Berkat kelompok pemain yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer Eibar José Mendilíbar. Kévin Rodrigues (Masalah otot) tidak akan bermain di sini.

H2H Pertandingan Elche CF vs Eibar

Sekilas tentang pertemuan head to head mereka sebelumnya yang dimulai pada 18/05/2008 menunjukkan kepada kita bahwa Elche CF telah memenangkan 3 dari mereka & Eibar 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Secara keseluruhan, 10 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 5 dari Los Franjiverdes dan 5 diciptakan oleh Armeros. Itu adalah rata-rata nilai gol per game 1,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan La Liga hari ke-4 pada 30/09/2020 ketika itu menyelesaikan Eibar 0-1 Elche CF.

Dalam pertandingan itu, Eibar memiliki 61% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Elche CF mendapatkan 5 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Lucas Boyé (37 ‘) adalah pencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Santiago Jaime Latre.

Prediksi

Kami merasa Elche CF harus tampil bagus untuk mengalahkan tim Eibar yang kami anggap memiliki keunggulan.

Oleh karena itu, Prediksi Elche CF vs Eibar pada La Liga Spanyol ini, peluang Eibar untuk menang dengan skor FT 0-2. Bisa juga kalian memilih Eibar untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-2 atau 1-2 yah guys, semoga beruntung.

💵 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Elche CF bandar memberikan odds 3.45. Sedangkan untuk Eibar bandar memberikan odds 2.17. Itu artinya peluang Eibar untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Eibar memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.00 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Eibar -0.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Burnley vs West Brom – Prediksi Liga Inggris 20 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.