4 Pemain Hebat Manchester United Dengan Nomer Punggung 10


Empat pemain hebat Manchester United dengan nomer punggung 10
Empat pemain hebat Manchester United dengan nomer punggung 10
Empat pemain hebat Manchester United dengan nomer punggung 10

Empat pemain hebat Manchester United dengan nomer punggung 10

Empat pemain hebat Manchester United dengan nomer punggung 10 – Meskipun legendanya sering identik dengan nomor punggung 7. Manchester United memiliki banyak legenda hebat dan bersejarah yang ternyata mengenakan nomor punggung 10. Mempunyai bakat yang luar biasa. Dan sangat pantas disebut legenda dunua. Berikut ini 5 Pemain hebat Bernomor 10 di Manchester United.

George Best

George Best (lahir di Belfast, Irlandia Utara, 22 Mei 1946 meninggal di London, Inggris, 25 November 2005 pada umur 59 tahun). Dis merupakan seorang pemain sepak bola berkebangsaan Irlandia Utara. George Best biasanya dikaitkan dengan jersey ikonik no.7. Dia mengenakan No. 10 selama tahun 1972 sebelum ia akhirnya meninggalkan Old Trafford. Yaiti saat umurnya masih 27 tahun karena Dewan Manchester United dan Sir Matt Busby tidak lagi bisa mentolerir.“gaya hidup”nya yang bermasalah.

Wayne Rooney

Wayne Rooney (lahir di Croxteth, Liverpool, Inggris, 24 Oktober 1985; umur 27 tahun) merupakan seorang pemain sepak bola Inggris. Yang berposisi sebagai penyerang. Ia saat pernah bermain di Manchester United dan menggunakan nomor punggung 10. Rooney telah melewati rekor gol Sir Bobby Charlton.

David Beckham

David Robert Joseph Beckham, OBE (lahir di London, 2 Mei 1975; umur 38 tahun) adalah seorang pemain sepak bola Inggris.  Ini yang mungkin tidak diketahui oleh banyak orang. Ketika ia pertama kali datang ke sisi kanan United ia mengenakan No 10. Dia benar-benar bermain sebagai gelandang sisi kanan ketika ia membobol gawang Wimbledon saat melakoni debut pertama bersama United. Dia mewarisi jersey No.10 dari Mark Hughes ketika ia meninggalkan Old Trafford.

Ruud Van Nistelrooy

Ruud Van Nistelrooy adalah mesin gol yang sangat produktif dimanapun ia bermain. Ia pertama kali menarik perhatian klub2 besar termasuk Manchester United ketika mencetak 60 gol dalam 2 musim di Liga Belanda bersama PSV Eindhoven. Meskipun akhirnya setuju bergabung dengan United. Ruud akhirnya menandatangani kontraknya dengan United 23 April 2001 dengan transfer senilai £19 juta. Sebagai pemegang no.10, Ruud van Nistelrooy adalah striker lengkap.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.