4 Pesepak Bola Eropa yang Tetap Berpuasa Ditengah Pandemi Covid-19


Empat pesepak bola eropa tetap berpuasa dipandemi Covid-19

Empat pesepak bola eropa tetap berpuasa dipandemi Covid-19

Empat pesepak bola eropa tetap berpuasa dipandemi Covid-19 – Di bulan ramadhan pemeluk agama Islam diwajibkan menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh dan seakan berlomba memperbanyak amal ibadahnya di bulan penuh berkah ini, termasuk para pesepak bola yang merumput di liga Eropa. Tuntutan jadwal pertandingan yang tinggi dan performa gemilang tak lantas membuat mereka melunturkan rukun Islam. Namun, di sisi lain, pandemi corona yang mendunia ini mengharuskan mereka rehat dan beribadah di dalam rumah saja. Tetap menjaga kebugaran tubuh agar tak tertular virus ganas asal Wuhan, China tersebut. Nah berikut pemain eropa yang tetap berpuasa di tengah pandemi virus corona.

Paul Pogba

Paul Pogba

Menyambut bulan suci ramadan, Paul Pogba mengunggah foto lama yang diposting kembali saat bersama rekan-rekannya ketika berada di depan Kakbah di Mekkah, Jumat, 24 April 2020. (Foto: Instagram/paulpogba). Gelandang tengah Manchester United Paul Pogba diketahui merupakan muslim yang taat.

Mohamed Salah

Mohamed Salah

Mohamed Salah tampak sedang menghias rumahnya dengan pernak-pernik untuk menyambut datangnya bulan ramadan. Momen tersebut disampaikan olehnya melalui unggahan pada akun media sosial, Jumat, 24 April 2020. (Foto: Instagram/mosalah). Seperti tahun-tahun sebelumnya, atlet asal Mesir ini tak pernah meninggalkan kewajibannya untuk berpuasa Ramadan. Selain itu, saat memilik waktu luang, Salah sering memanfaatkannya untuk membaca Alquran.

Karim Benzema

Karim Benzema

Penyerang keturunan Aljazair Karim Mostafa Benzema juga tak mau melewatkan bulan Ramadan tahun ini dengan berbaring saja. Melalui akun Instagram-nya @karimbenzema, atlet timnas Prancis ini sering membagikan aktivitasnya sehari-hari selama menjalankan ibadah shaum. Pada final Liga Champions 2017/2018, kala Real Madrid berhadapan dengan Liverpool, Benzema diketahui tengah menunaikan ibadah puasa.

Sadio Mane

Mane

Sebagai seorang muslim, Mane juga rutin menunaikan ibadah salat lima waktu dan mengaku tak pernah menyentuh minuman beralkohol. Melalui akun Instagram-nya @sadiomaneofficiel, pemain berdarah Senegal mengunggah ucapan Selamat berpuasa Ramadan untuk seluruh umat Islam. “Ramadan Mubarak to all my brothers and sisters,” tulis striker bernomor punggung 10 itu.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *