Erik Ten Hag Menjadi Pelatih Baru, MU Siap Cuci Gudang Pemain


erik ten hag

Manchester United sudah menandatangani kesepakatan dengan Erik Ten Hag sebagai manajer dan pelatih baru.

Bersamaan dengan adanya era baru di Manchester United dengan kendali manajer Ten Hag, MU memang banyak melahirkan berita-berita menghebohkan di Liga Inggris. Padahal, dirinya belum benar-benar datang ke Inggris. Dia diperkirakan akan memulai semua pekerjaannya di akhir musim, sebagai persiapan musim berikutnya 2022-2023.

Erik ten Hag siap membawa MU pada era baru. Hal yang paling pertama di lakukan di prediksi banyak pengamat. Salah satunya, yakni beberapa gebrakan seperti keinginannya cuci gudang pemain dan menggantinya dengan banyak pemain baru.

Pelatih asal Belanda tersebut secara pasti akan di dapuk sebagai manajer anyar tim Setan Merah mulai musim panas 2022/2023.

Ambisi Erik ten Hag Bagi The Red Devils

Erik Ten Hag berambisisi akan membangun skuad The Red Devils agar jauh lebih kuat dan kompetitif. Apalagi di musim yang hampir berakhir, klub yang sementara masih Ralf Rangnick latih berada di posisi ketujuh klasemen Premier League.. Mereka kemungkinan besar tidak dapat memperoleh tiket ke Liga Champions musim berikutnya.

Perombakan pemain secara besar-besaran hingga disebut cuci gudang, menjadi agenda pertamanya di Old Trafford.

Manchester United menargetkan sebanyak 10 pemain baru untuk bisa datang dan memperkuat tim Setan Merah. Sementara 11 pemain lama akan menjadi tim yang akan di depak dan di gantikan.

Posisi-posisi yang akan di kejar oleh MU adalah striker tengah, gelandang tengah, dan bek tengah.

Nama-nama seperti Harry Kane dari Tottenham Hotspur, serta Declan Rice dari West Ham berada di peringkat teratas daftar belanja Setan Merah.

Tak hanya kedua nama tersebut, target lainnya yang akan masuk ke bursa belanja Setan Merah adalah Antonio Rudiger, Kalvin Phillips, Aurelien Tchouameni, hingga Darwin Nunez.

Tak hanya nama-nama di atas, Ruben Neves, bek Ajax Jurrien Timber, Bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic serta Yves Bissouma juga masuk dalam daftar belanja keinginan The Red Devils.

Meski demikian, belum tentu Erik ten Hag dan MU berhasil membawa semua pemain yang di inginkan. Keinginan MU bisa terhalang oleh klub lain, seperti Juventus.

Klub asal Italia tersebut kabarnya mempunyai daftar target transfer pemain yang hampir sama dengan yang MU incar. Belum lagi sesame klub Inggris, seperti Chelsea dan Manchester City.

Skuad Manchester United Akan Miliki Era Baru?

Perombakan besar-besaran yang ingin Erik ten Hag lakukan juga nyatanya dapat terhalang oleh gelontoran biaya.

Menurut laporan Daily Mail via The Sun, anggaran transfer United hanya bisa sebesar 20 juta pounds saja, apalagi jika mereka tidak lolos ke Liga Champions musim ini.

Untuk melancarkan ambisinya, Erik ten Hag bahkan telah melobi kekuatan untuk skuad.

Ia harus melego sejumlah pemain di Manchester United yang di anggap sudah tidak masuk dalam proyeksi.

Nama-nama seperti Paul Pogba, Edinson Cavani, Jesse Lingard, Juan Mata hingga Lee Grant siap untuk pergi dengan status bebas transfer, di saat kontrak mereka berakhir di musim panas nanti.

Nama lainnya seperti Eric Bailly, Nemanja Matic, dan Phil Jones juga bisa keluar di musim panas nanti karena performanya yang stagnan.

Selain nama-nama di atas, tentu saja publik resah soal status Cristiano Ronaldo.

MU sendiri kemungkinan akan menjual bintang Portugal Cristiano Ronaldo jika gagal tampil di Liga Champions musim depan.

Erik ten Hag sendiri masih akan mempertimbangkan nama-nama yang akan di copot dan di gantikan oleh pemain baru di Manchester United.

Baca Juga : Gelandang AS Monaco Jadi Pilihan Jika MU Gagal Rekrut Declan Rice


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.