Espanyol vs Cádiz Prediksi La Liga Spanyol 19 Oktober 2021


Espanyol vs Cádiz

Prediksi Espanyol vs Cádiz

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Espanyol vs Cádiz. Mereka akan bertemu dalam RCDE Stadium untuk pertandingan La Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 19/10/2021 pukul 02:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Espanyol vs Cádiz silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Espanyol LLDWLW

Espanyol berharap untuk menang lagi menyusul kemenangan 2-1 La Liga melawan Real Madrid.

Dalam pertandingan itu, Espanyol memiliki 35% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Espanyol, gol dicetak oleh Raúl de Tomás (17′) dan Aleix Vidal (60′). Real Madrid CF memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Karim Benzema (71′) mencetak gol untuk Real Madrid.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Espanyol tidak kebobolan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Espanyol telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 8 gol selama waktu itu. Namun demikian, waktu akan memberi tahu apakah tren tersebut akan direplikasi di game berikutnya.

Masuk ke yang ini, Espanyol tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Cádiz LLWDLD

Terakhir kali, Cádiz bermain imbang 0-0 dalam pertandingan La Liga melawan Valencia.

Dalam pertandingan tersebut, Cádiz berhasil menguasai 32% penguasaan bola dan 2 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Valencia CF mendapatkan 16 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Cádiz asuhan lvaro Cervera telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 5 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama bentrokan yang sama sama dengan 9.

Berita Tim: Espanyol

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Espanyol, Vicente Moreno, dari grup yang lengkap. Yangel Herrera (Fraktur Tibia) sudah tidak ada lagi.

Berita Tim: Cádiz

Karena grup dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi bos Cádiz lvaro Cervera. Jon Ander Garrido (Cedera Lutut) tidak akan bermain di sini.

Prediksi

Penilaian kami adalah bahwa Cádiz memiliki kemampuan untuk mencetak gol melewati lineup Espanyol ini, namun mungkin tidak sebanyak yang akan mereka cetak saat melawan mereka.

Oleh karena itu, kami memprediksi Espanyol vs Cádiz pada La Liga Spanyol ini. Peluang Espanyol untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Espanyol untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 2-0 yah guys, semoga beruntung.

💵 Apa peluang terbaik untuk permainan?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Espanyol bandar memberikan odds 1.69. Sedangkan untuk Cádiz bandar memberikan odds 5.20. Itu artinya peluang Barcelona untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Barcelona memberikan fur -0.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP Espanyol -0.75 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Arsenal vs Crystal Palace Prediksi Liga Inggris Premier 19 Oktober 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *