Evan Dimas Dapat Tawaran Dari Klub Jepang ?


Evan Dimas siap bermain di luar negeri seperti Jepang
Evan Dimas siap bermain di luar negeri seperti Jepang
Evan Dimas siap bermain di luar negeri seperti Jepang

Evan Dimas siap bermain di luar negeri seperti Jepang

Evan Dimas siap bermain di luar negeri seperti Jepang – Evan Dimas Darmono dikabarkan setuju untuk bergabung bersama klub Jepang. Dia menilai bahwa dengan bermain di Jepang, maka kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar akan lebih meningkat. Kabar ini memang bukan hal yang mengejutkan, mengingat agennya, Muly Munial sempat mengungkapkan bahwa Evan tengah diincar oleh klub Jepang dan Thailand. Namun sayang, pada kesempatan itu Muly tidak mengungkapkan identitas klub asal Jepang dan Thailand yang mengincar kliennya tersebut. Kala itu Muly hanya mengungkapkan bahwa dia bersedia melepas Evan ke klub kasta kedua Jepang, namun untuk bermain di Thailand dia hanya ingin kliennya dikontrak klub kasta tertinggi.

Evan menjelaskan bahwa dia akan menyerahkan masa depannya kepada Muly. Pemain asal Surabaya itu juga mengaku siap jika memang harus kembali bermain di luar negeri, di mana kali ini di Jepang.

“Saya masih belum tahu soal itu, mungkin saja ada salah seorang agen yang menawarinya ke Muly Munial. Kalau bermain di Jepang saya bersedia. Jepang memiliki kompetisi yang bagus, siapa sih yang tidak mau bermain di sana” kata Evan.

Soal kabar merapat ke Persebaya, Evan Dimas tidak memberikan jawaban pasti, hanya melempar senyum penuh arti. “Tunggu saja nanti,  saya mau ke tim mana,” ucapnya.

Saat membela Timnas di babak final Sea Games, Evan Dimas mengalami cedera parah setelah terkena takel brutal bek Vietnam U-23, Doan Van Hau. Akibatnya, Evan tak bisa melanjutkan pertandingan dan harus menggunakan kursi roda saat menerima medali perak.

“Saya masih fokus penyembuhan cedera engkel dulu, kata fisioterapinya harus menunggu 3 minggu lagi untuk pulih. Jadi saya fokus ini  dulu,” ujarnya.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.