Everton Mendapatkan James Rodriguez Untuk Musim Depan


2
2 points
Everton Mendapatkan James Rodriguez

Everton mendapatkan James Rodriguez, gelandang Real Madrid itu akan segera menjalani tes medis pekan depan.

Rodriguez sudah tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane di Real Madrid. Karena itu, mantan pemain AS Monaco itu harus mencari klub baru.

Everton akan menjadi pelabuhan baru bagi Rodriguez. Ia sudah diizinkan melewatkan latihan pramusim untuk menyelesaikan pindahannya.

Everon kira-kira harus mengeluarkan dana sebesar 25-30 juta euro untuk dapat memboyong James Rodriguez ke Real Madrid.

Pilihan Tepat Bagi James Rodriguez Untuk Bergabung Everton

Hengkang ke Everton merupakan pilihan tepat bagi James. Bersama Everton, peluang James tampil sebagai personel reguler terbuka lebar. Dalam pola 4-4-2 racikan Ancelotti, James bisa berperan sebagai winger kiri.

Sementara itu jika Ancelotti memainkan pola 3-4-1-2, James bakal berperan sebagai playmaker, menyokong dua penyerang The Toffees –julukan Everton. Andai bergabung dengan Everton, ini merupakan yang ketiga bagi James bekerja sama dengan Ancelotti.

Pemain berusia 29 tahun itu akan bereuni lagi mantan bosnya Carlo Ancelotti dalam tim Everton. Mereka berdua pernah bekerja sama sebelumnya pada saat berada dalam Santiago Bernabeu dan Bayern Munchen.

Ancelotti-lah yang membawa Rodriguez ke Madrid pada 2014 lalu. Begitu pula saat ia melatih Bayern Munich, Rodriguez datang dengan status pinjaman pada 2017. Meski sang allenatore akhirnya keluar dalam beberapa bulan kemudian. Sewaktu Ancelotti melatih Napoli pada periode 2018-2019, ia sebetulnya juga ingin merekrut Rodriguez, namun urung terlaksana.

Level permainan James sebenarnya tidak perlu anda ragukan lagi, meski sang pemain tidak lagi tampil dalam perfoma terbaiknya selama beberapa tahun terakhir.

Mantan pemain Madrid, Fernando Morientes juga menyebutkan bahwa Everton mendapatkan James Rodriguez merupakan hal terbaik untuk James agar bisa melanjutkan karier.

Masa depan pemain tim nasional kolombia berada dalam tim Real Madrid sudah tidak bagus. Ia memiki banyak talenta dan dia adalah pemain yang spesial dan saya yakin dia kan sukses saat berada dalam tim lain kata Fernando.

Baca juga: Jadon Sancho Bergabung ManUnited Karena Liga Champions


Like it? Share with your friends!

2
2 points

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *