Everton vs Aston Villa Prediksi Liga Inggris Premier 02 Mei 2021


Everton vs Aston Villa

Prediksi Everton vs Aston Villa

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Everton vs Aston Villa. Mereka akan bertemu dalam Goodison Park Stadium untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 02/05/2021 pukul 02:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Everton vs Aston Villa silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Everton LLDDDW

Everton akan berharap untuk mengulangi hasil terakhir mereka, setelah sukses 0-1 di Liga Premier vs Arsenal.

Dalam pertandingan itu, Everton memiliki 41% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Arsenal mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Bernd Leno (76 ‘Gol bunuh diri) adalah pencetak gol untuk Arsenal.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Everton asuhan Carlo Ancelotti telah mencetak total 5 kali yang memberi mereka rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 0,83.

Analisis hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Everton:

Belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Belum pernah menang di kandang dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga.

Aston Villa DLWLLD

Terakhir kali, Aston Villa bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Liga Premier melawan West Bromwich Albion.

Dalam pertandingan tersebut, Aston Villa berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 24 percobaan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Untuk Aston Villa, gol-gol tersebut dicetak oleh Anwar El Ghazi (9 ‘), Tyrone Mings (47’ Gol bunuh diri) dan Keinan Davis (92 ‘). West Bromwich Albion melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Matheus Pereira (23 ‘) adalah pencetak gol untuk West Bromwich Albion.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Aston Villa telah mencetak gol kebalikan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan secara keseluruhan mencetak 10 gol. Secara defensif, The Villans tidak terlalu solid sama sekali. Mari kita cari tahu apakah tren itu pada akhirnya akan dipertahankan di game ini.

Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa Aston Villa:

belum muncul sebagai pemenang melawan Everton ketika mereka bermain tandang di 8 pertandingan liga sebelumnya. Ini merupakan lari yang mengerikan di jalan.

tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

📰 Berita Tim: Everton

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Everton Carlo Ancelotti dari sekumpulan pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Jean-Philippe Gbamin (Medial Collateral Ligament Injury) tidak dapat diperdebatkan.

🗞️ Berita Tim: Aston Villa

Bos Villa Dean Smith memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Wesley (Cedera Lutut) dan Trezeguet (Bedah Lutut) tidak dapat dipertimbangkan.

H2H Pertandingan Everton vs Aston Villa

Sebuah tinjauan dari pertemuan head-to-head mereka sebelum 18/10/2014 menunjukkan bahwa Everton telah memenangkan 3 dari pertandingan ini & Aston Villa 2, dengan jumlah pertandingan yang ditarik adalah 1.

20 gol dicetak di antara mereka dalam permainan ini, dengan 13 di antaranya dari The Toffees dan 7 dari The Villans. Artinya rata-rata nilai gol per game 3,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Premier hari ke-36. Pada 16/07/2020 yang mereka akhiri dengan skor Everton 1-1 Aston Villa.

Hari itu, Everton berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Theo Walcott (87 ‘).

Aston Villa melakukan 15 tembakan ke gawang dengan 1 on target. Ezri Konsa (72 ‘) mencetak gol.

Wasitnya adalah Anthony Taylor.

Prediksi

Untuk pertandingan ini, kami pikir Aston Villa kemungkinan akan mencetak gol melawan tim Everton ini, meskipun itu mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Oleh karena itu, prediksi Everton vs Aston Villa pada Liga Inggris EPL ini, peluang Everton untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Everton untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 3-1 yah guys, semoga beruntung.

💵 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Everton bandar memberikan odds 2.02. Sedangkan untuk Aston Villa bandar memberikan odds 3.45. Itu artinya peluang Everton untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Everton memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Everton -0.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: AC Milan vs Benevento Prediksi Liga Italia Serie A 02 Mei 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *