Everton vs Brentford Prediksi Liga Inggris Premier 15 Mei 2022


Everton vs Brentford

Prediksi Everton vs Brentford

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Everton vs Brentford. Mereka akan bertemu dalam Goodison Park untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 15/05/2022 pukul 22:30 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Everton vs Brentford silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Everton WDLWWD

Everton akan bermain dalam pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 0-0 di Liga Inggris melawan Watford.

Dalam laga itu, Everton berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, Watford memiliki 6 upaya ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Skor mereka yang lebih baru menunjukkan bahwa kualitas telah terbukti di lini belakang Everton. Everton telah mempertahankannya dengan ketat, dengan jumlah total gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 4.

Menuju pertandingan ini, Everton tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Brentford WWWDLW

Brentford datang ke pertandingan ini setelah menang 3-0 di Liga Premier atas Southampton di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Brentford memiliki 40% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Bagi Brentford, gol-gol tersebut dicetak oleh Pontus Jansson (13′), Yoane Wissa (14′), dan Kristoffer Ajer (79′). Di ujung lain, Southampton memiliki 18 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Brentford asuhan Thomas Frank telah mengonversi total 11 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode yang sama sama dengan 5.

Berita Tim: Everton

Yerry Mina (Cedera Hamstring), Donny van de Beek (Masalah Paha), Cenk Tosun (Pecah Otot Paha), Nathan Patterson (Operasi Pergelangan Kaki), Andros Townsend (Cedera Ligamen Salib) dan Tom Davies (Cedera Lutut) tidak akan bermain untuk pelatih Everton Frank Lampard.

Kami berpikir bahwa The Toffees mungkin akan membentuk formasi 5-4-1 dalam pertandingan dengan Jordan Pickford, Alex Iwobi, Seamus Coleman, Michael Keane, Mason Holgate, Vitali Mykolenko, Anthony Gordon, Abdoulaye Doucoure, Allan, Demarai Gray dan Richarlison.

Berita Tim: Brentford

Berkat kelompok yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Brentford Thomas Frank tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini.

Dari sudut pandang kami, The Bees dapat memutuskan untuk menggunakan formasi 4-3-3, memulai permainan dengan David Raya, Kristoffer Ajer, Pontus Jansson, Mads Bech Sörensen, Rico Henry, Mathias Jensen, Christian Nørgaard, Christian Eriksen, Bryan Mbeumo, Ivan Toney dan Yoane Wissa.

Prediksi

Kami berpandangan bahwa Brentford pasti memiliki kemampuan untuk membuat gol melewati tim Everton ini, meskipun tidak mungkin sebanyak yang mereka kebobolan.

Oleh karena itu, prediksi Everton vs Brentford pada Liga Inggris EPL ini, peluang Everton untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Everton untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 2-0 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Everton bandar memberikan odds 2.09. Sedangkan untuk Brentford bandar memberikan odds 3.35. Itu artinya peluang Everton untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Everton memberikan fur -0.50 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP Everton -0.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: VfL Wolfsburg vs Bayern Munich Prediksi Bundesliga Jerman 14 Mei 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.