Everton vs Burnley Prediksi Liga Inggris Premier 14 Maret 2021


Everton vs Burnley

Prediksi Everton vs Burnley

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Everton vs Burnley. Mereka akan bertemu dalam Goodison Park Stadium untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 14/03/2021 pukul 00:30WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Everton vs Burnley. silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Everton LLWWWL

Everton tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-0 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka melawan Chelsea.

Dalam permainan itu, Everton memiliki 35% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Everton adalah Ben Godfrey (31 ‘Gol bunuh diri). Chelsea melakukan 19 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Jorginho (65 ‘) adalah pencetak gol untuk Chelsea.

Karakteristik umum dari pertandingan Everton baru-baru ini adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

Mengambil 6 pertandingan mereka sebelumnya sebelum yang satu ini, di 5 dari mereka bertaruh pada BTTS akan menjadi satu kekalahan. Namun, pola itu tidak dijamin akan dipertahankan hingga pertandingan ini.

Menjelang pertandingan ini, Everton belum pernah dikalahkan di liga oleh Burnley dalam 2 pertandingan sebelumnya.

Burnley WDDLDD

Sebelumnya, Burnley bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Premier melawan Arsenal.

Dalam pertandingan itu, Burnley memiliki 41% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Burnley adalah Chris Wood (39 ‘). Di sisi lain, Arsenal mendapat 16 upaya tepat sasaran dengan 3 tembakan tepat sasaran. Pierre-Emerick Aubameyang (6 ‘) mencetak gol untuk Arsenal.

Sean Dyche’s Burnley telah melihat percobaan gol mereka berhasil 6 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang telah dicetak ke gawang mereka dalam bentrokan yang sama sama dengan 7.

Datang ke kontes ini, Burnley belum pernah mengalahkan Everton dalam pertandingan tandang untuk 2 pertandingan liga sebelumnya.

🗞️ Berita Tim: Everton

Dominic Calvert-Lewin (Cedera Hamstring), Jean-Philippe Gbamin (tendon Achilles pecah) dan Yerry Mina (Cedera Betis) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Everton Carlo Ancelotti.

📰 Berita Tim: Burnley

Dengan kelompok yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Burnley Sean Dyche tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

H2H Pertandingan Everton vs Burnley

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya yang dimulai pada 03/03/2018 memberi tahu kita bahwa Everton telah memenangkan 3 dari pertandingan ini & Burnley 2, dengan jumlah hasil yang ditarik menjadi 1.

Total gabungan 15 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 10 dari The Toffees dan 5 dari The Clarets. Itu adalah angka rata-rata gol per game 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke 11 pada 05/12/2020 yang berakhir dengan skor di Burnley 1-1 Everton.

Dalam permainan itu, Burnley memiliki 41% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Robbie Brady (3 ‘).

Di ujung lain, Everton mendapat 13 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Dominic Calvert-Lewin (45 ‘) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Anthony Taylor.

Prediksi

Kami membayangkan bahwa Everton tampaknya akan mencetak lebih dari sekali ketika mereka melawan Burnley, yang akan melawannya dengan mencetak gol.

Oleh karena itu, prediksi Everton vs Burnley pada Liga Inggris EPL ini, peluang Everton untuk menang dengan skor FT 2-0. Bisa juga kalian memilih Everton untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-0 atau 2-1 yah guys, semoga beruntung.

💵 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Everton bandar memberikan odds 1.91. Sedangkan untuk Burnley bandar memberikan odds 3.95. Itu artinya peluang Everton untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Everton memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Everton -0.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Dortmund vs Hertha Berlin Prediksi Bundesliga Jerman 14 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.