Everton vs Chelsea Prediksi Liga Inggris Premier 01 Mei 2022


Everton vs Chelsea

Prediksi Everton vs Chelsea

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Everton vs Chelsea. Mereka akan bertemu dalam Goodison Park untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 01/05/2022 pukul 20:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Everton vs Chelsea silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Everton LLLWDL

Everton akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 2-0 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Liverpool.

Dalam pertandingan itu, Everton berhasil menguasai 17% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, Liverpool mendapat 18 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Andrew Robertson (62′) dan Divock Origi (85′) mencetak gol untuk Liverpool.

Ini merupakan kesempatan langka dalam beberapa pertandingan terakhir dimana Everton mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa pertahanan Everton telah dibobol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol dalam prosesnya. Namun, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren akan direplikasi di game berikutnya ini.

Masuk ke game ini, panduan formulir menunjukkan bahwa Everton:

Belum pernah mengalahkan Chelsea dalam 2 pertandingan terakhir mereka dalam liga.

Belum terkalahkan dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka dalam kandang.

Chelsea LWWLW

Chelsea akan pergi ke pertemuan berikut dari kemenangan 1-0 Liga Premier untuk mengalahkan West Ham United dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Chelsea memiliki 67% penguasaan bola dan 26 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Chelsea adalah Christian Pulisic (90′). Untuk lawan mereka, West Ham United memiliki 6 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Chelsea telah mengumpulkan 15 gol. Chelsea juga mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama periode itu, mereka kebobolan 9 gol.

Menuju pertandingan ini, Chelsea tidak pernah menang melawan Everton saat mereka memainkannya di luar kandang dalam 4 pertandingan liga sebelumnya. Bukan rekor tandang terbaik.

Berita Tim: Everton

Yerry Mina (Cedera Hamstring), Donny van de Beek (Masalah Paha), Cenk Tosun (Pecah Otot Paha), Nathan Patterson (Operasi Pergelangan Kaki), Andros Townsend (Cedera Ligamen Salib) dan Tom Davies (Cedera Lutut) tidak akan dapat bermain untuk manajer Everton Frank Lampard.

Berita Tim: Chelsea

Manajer Chelsea Thomas Tuchel harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Callum Hudson-Odoi (masalah tendon Achilles), Mateo Kovacic (Cedera Pergelangan Kaki) dan Ben Chilwell (Fitness) tidak akan tampil.

H2H Pertandingan Everton vs Chelsea

Melihat bentrokan head-to-head sebelumnya pada 17/03/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Everton telah memenangkan 3 di antaranya & Chelsea 2, dengan jumlah hasil seri adalah 1

Secara keseluruhan, 15 gol dibagikan oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 7 di antaranya dari The Toffees dan 8 untuk The Blues. Itu rata-rata gol per game angka 2,5.

Prediksi

Kami merasa bahwa Everton mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk mendapatkan apa pun melawan tim Chelsea ini yang menurut kami akan berhasil mendapatkan gol mereka sendiri dalam performa kemenangan.

Oleh karena itu, prediksi Everton vs Chelsea pada Liga Inggris EPL ini, peluang Chelsea untuk menang dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Chelsea untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 0-2 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Everton bandar memberikan odds 4.55. Sedangkan untuk Chelsea bandar memberikan odds 1.80. Itu artinya peluang Chelsea untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Chelsea memberikan fur -0.75 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Under 2.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Real Madrid vs Espanyol Prediksi La Liga Spanyol 30 April 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.