Everton vs Chelsea – Prediksi Liga Inggris 13 Desember 2020


Everton vs Chelsea

Prediksi Everton vs Chelsea

Prediksi kali ini akan membahas Everton vs Chelsea, mereka akan bertemu dalam Stadion Goodison Park untuk pertandingan Liga Premier Inggris. Pertandingan ini akan bermain pada hari Minggu subuh 13/12/2020 pukul 03:00 WIB.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistik Everton vs Chelsea berserta peluang terkini.

Statistik Kedua Tim

Everton LLLWLD

Everton bersiap untuk pertandingan ini setelah pertandingan imbang 1-1 Liga Premier melawan Burnley.

Dalam pertandingan itu, Everton berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Everton adalah Dominic Calvert-Lewin (45 ‘). Di sisi lain, Burnley melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Robbie Brady (3 ‘) adalah pencetak gol untuk Burnley.

Sangat jarang dalam beberapa pertandingan terakhir bahwa Everton telah menunjukkan kekuatan pertahanan. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa The Toffees telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 11 gol dalam prosesnya. Tentu saja, pola seperti itu tidak dijamin akan berlanjut ke dalam game ini.

Menjelang pertemuan ini, Everton tanpa kemenangan kandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Chelsea WWDWWD 📈

Sebelumnya, Chelsea bermain imbang 1-1 pada pertandingan Liga Champions melawan FC Krasnodar.

Dalam pertandingan itu, Chelsea menguasai 64% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Chelsea adalah Jorginho (28 ‘). FC Krasnodar melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Rémy Cabella (24 ‘) mencetak gol untuk FC Krasnodar.

Serangkaian penampilan efektif para pemain bertahan Chelsea telah memperlihatkan penghitungan ‘gol lawan’ mereka berada di posisi 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Dalam kurun waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 12.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Chelsea:

belum pernah mengalahkan Everton saat bermain tandang di 3 pertandingan liga sebelumnya.
tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga sebelumnya di tandang.

📋 Berita Tim: Everton

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Everton Carlo Ancelotti berkat sekelompok pemain yang tangguh. Jean-Philippe Gbamin (ruptur tendon Achilles) tidak dapat diperdebatkan.

📋 Berita Tim: Chelsea

Karena skuad yang sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh bos Chelsea Frank Lampard. Charly Musonda Jr. (Bedah Lutut) absen untuk game ini.

H2H Pertandingan Terakhir Everton vs Chelsea

Melihat statistik duel head to head mereka sejak 25/10/2017, tidak ada klub yang menjadi yang teratas secara keseluruhan dengan Everton memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, Chelsea 2 dan 2 ditarik dalam waktu regulasi.

Secara agregat 13 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 6 di antaranya dari The Toffees dan 7 dari The Blues. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2.17.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan Liga Premier pada hari ke-29 pada 08/03/2020 dan skor berakhir dengan skor akhir Chelsea 4-0 Everton.

Pada hari itu, Chelsea menguasai 60% penguasaan bola dan 17 percobaan tepat sasaran dengan 11 percobaan tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Mason Mount (14 ‘), Pedro (21’), Willian (51 ‘) dan Olivier Giroud (54’).

Untuk lawan mereka, Everton mendapat 3 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan itu dipimpin oleh Kevin Friend.

Prediksi

Menurut kami, Chelsea kemungkinan besar akan mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

Namun, Everton mungkin berjuang untuk mendapatkan gol mereka sendiri, tetapi kami dapat melihat mereka mengkonversi setidaknya sekali.

Untuk karena itu Prediksi Everton vs Chelsea pada Liga Inggris EPL ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 1-3. Bisa juga kalian memilih Chelsea untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 1-3 atau 0-3 ya guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Everton bandar memberikan odds 4.30. Sedangkan untuk Chelsea bandar memberikan odds 1.75. Itu artinya peluang Chelsea untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Chelsea memberikan fur -0.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil HDP Chelsea -0.75 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: MU vs Manchester City – Prediksi Liga Inggris 13 Desember 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.