Everton vs Crystal Palace Prediksi Liga Inggris Premier 06 April 2021


Everton vs Crystal Palace

Prediksi Everton vs Crystal Palace

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Everton vs Crystal Palace. Mereka akan bertemu dalam Goodison Park Stadium untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 06/04/2021 pukul 00:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Everton vs Crystal Palace silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Everton WWWLLL 📉

Everton akan berharap untuk bangkit kembali setelah kekalahan 0-2 di Piala FA dalam pertandingan terakhir mereka melawan Manchester City.

Dalam pertandingan itu, Everton memiliki 25% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Manchester City melakukan 15 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. İlkay Gündoğan (84 ‘) dan Kevin De Bruyne (90’) mencetak gol untuk Manchester City.

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Everton ambil bagian. Dalam hal pembagian gol dalam periode ini, lawan mereka mencetak total 6 sedangkan The Toffees mendapatkan diri mereka sendiri 5. Tren seperti itu mungkin tidak akan bertahan di sini, tentu saja.

Menuju kontes ini, Everton belum pernah dikalahkan di liga oleh Crystal Palace dalam 12 pertandingan terakhir mereka. Lari yang layak, memang.

Crystal Palace LWDDLW

Crystal Palace menuju pertandingan setelah menang 1-0 di Liga Premier saat mengalahkan West Bromwich Albion dalam pertandingan terakhir mereka.

Berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 4 antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Crystal Palace adalah Luka Milivojević (37 ‘). Di sisi lain, West Bromwich Albion melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Perlu dicatat bahwa Crystal Palace memiliki masalah nyata dalam mencetak gol dalam enam pertemuan terakhir mereka, memberikan kontribusi pengembalian yang tidak memuaskan hanya 4. Dalam pertandingan tersebut, The Eagles juga melihat penghitungan gol keseluruhan lawan mereka sama dengan 8.

Menjelang pertemuan ini, Crystal Palace telah pergi tanpa kemenangan atas Everton ketika mereka bermain tandang di 5 pertandingan sebelumnya di liga. Tidak baik.

📰 Berita Tim: Everton

Bos Everton Carlo Ancelotti sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

ℹ️ Berita Tim: Crystal Palace

Manajer istana Roy Hodgson saat ini harus bersaing dengan pilihan tim yang berkurang. James Tomkins (Ill), James McArthur (Knock), Nathan Ferguson (Hamstring Injury) dan Mamadou Sakho (Knock) akan absen dalam pertandingan ini.

H2H Pertandingan Everton vs Crystal Palace

Pemeriksaan hasil sebelumnya antara klub-klub ini sejak 10/02/2018 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini bukanlah pertemuan yang membahagiakan bagi Crystal Palace. Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan sama sekali sedangkan Everton terlalu bagus untuk mereka, berakhir sebagai pemenang dalam 67% dari pertandingan tersebut.

Jumlah gabungan 13 gol dibagikan oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 10 dari The Toffees dan 3 milik The Eagles. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2.17.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Liga Premier hari ketiga pada 26/09/2020 ketika skor terakhir adalah Crystal Palace 1-2 Everton.

Saat itu, Crystal Palace berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol adalah Cheikhou Kouyaté (26 ‘).

Everton mendapat 10 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Dominic Calvert-Lewin (10 ‘) dan Richarlison (40’) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Kevin Friend

Prediksi

Menurut kami, Everton mungkin akan mendapatkan banyak tembakan ke gawang dan membuatnya perlu kamu perhitungkan.

Oleh karena itu, prediksi Everton vs Crystal Palace pada Liga Inggris EPL ini, peluang Everton untuk menang dengan skor FT 3-1. Bisa juga kalian memilih Everton untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-1 atau 3-0 yah guys, semoga beruntung.

💵 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Everton bandar memberikan odds 1.86. Sedangkan untuk Crystal Palace bandar memberikan odds 4.40. Itu artinya peluang Everton untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Everton memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.00 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Over 2.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Wellington Phoenix vs Melbourne Prediksi Australia Liga A 05 April 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.