Everton vs Fulham – Prediksi Liga Inggris 15 Februari 2021


Everton vs Fulham

Prediksi Everton vs Fulham

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Everton vs Fulham. Mereka akan bertemu dalam Goodison Park Stadium untuk pertandingan Liga Inggris. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 15/02/2021 pukul 02:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Everton vs Fulham silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Everton WDLWDW

Everton akan mencari kemenangan lain setelah kemenangan 5-4 Piala FA melawan Tottenham Hotspur.

Dalam pertandingan itu, Everton menguasai 43% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Untuk Everton, pencetak golnya adalah Dominic Calvert-Lewin (36 ‘), Richarlison (38’, 68 ‘), Gylfi Þór Sigurðsson (43’) dan Bernard (97 ‘). Di sisi lain, Tottenham Hotspur melakukan 29 tembakan ke gawang dengan 12 di antaranya tepat sasaran. Davinson Sánchez (3 ‘, 57’), Érik Lamela (45 ‘) dan Harry Kane (83’) mencetak gol untuk Tottenham Hotspur. Pertandingan akhirnya diputuskan di perpanjangan waktu dan dimenangkan oleh Everton.

Pertandingan yang menampilkan Everton biasanya sangat menghibur baru-baru ini dengan banyak aksi di mulut gawang menjadi ciri khasnya. Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 25 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 4,17 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya milik The Toffees. Selain hasil sejarah, waktu akan memberi tahu apakah tren akan direplikasi dalam permainan yang akan datang ini.

Menjelang pertandingan ini, Everton tanpa kemenangan di kandang selama 3 pertandingan liga terakhir.

Fulham LLDDLD

Pada pertandingan sebelumnya, Fulham bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga Inggris melawan West Ham United.

Dalam pertandingan itu, Fulham memiliki 60% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. West Ham United mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Perlu dicatat bahwa Fulham telah bekerja keras untuk mencetak gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, mencetak gol yang mengecewakan hanya 3. Dalam pertandingan tersebut, The Cottagers juga melihat agregat gol keseluruhan dari lawan mereka sama dengan 9.

Melihat hasil mereka sebelumnya, Fulham:

tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga tandang terakhir mereka.

belum pernah menang tandang dalam 5 pertandingan liga terakhir.

📰 Berita Tim: Everton

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Everton Carlo Ancelotti dari grup yang sebelumnya sangat prima. Jean-Philippe Gbamin (ruptur tendon Achilles) absen.

🗞️ Berita Tim: Fulham

Bos Fulham Scott Parker memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Terence Kongolo (masalah tendon Achilles) dan Tom Cairney (Masalah Lutut) tidak dapat bermain.

H2H Pertandingan Everton vs Fulham

Sekilas tentang bentrokan head-to-head mereka sebelumnya pada 24/09/2013 menunjukkan bahwa Everton telah memenangkan 4 dari mereka & Fulham 2, dengan jumlah pertandingan yang ditarik 0.

Permainan tersebut juga tidak kekurangan gol, dengan 22 di mana semuanya rata-rata 3,67 gol per pertandingan.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Premier hari ke 9 pada 22/11/2020 yang diakhiri dengan skor Fulham 2-3 Everton.

Saat itu, Fulham memiliki 53% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Bobby De Cordova-Reid (15 ‘) dan Ruben Loftus-Cheek (70’).

Di sisi lain, Everton melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Dominic Calvert-Lewin (1 ‘, 29’) dan Abdoulaye Doucouré (35 ‘) mencetak gol.

Wasitnya adalah Andrew Madley.

Prediksi

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Everton bisa mendapatkan gol yang mereka butuhkan saat melawan Fulham, yang tidak akan mudah mencetak gol.

Oleh karena itu, Prediksi Everton vs Fulham pada Liga Inggris EPL ini, peluang Everton untuk menang dengan skor FT 2-0. Bisa juga kalian memilih Everton untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-0 atau 1-0 yah guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Everton bandar memberikan odds 2.02. Sedangkan untuk Fulham bandar memberikan odds 4.00. Itu artinya peluang Everton untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Everton memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil under goal 2.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Villarreal vs Real Betis – Prediksi La Liga Spanyol 15 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.