Everton vs Leicester City Prediksi Liga Inggris Premier 21 April 2022


Everton vs Leicester City

Prediksi Everton vs Leicester City

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Everton vs Leicester City. Mereka akan bertemu dalam Goodison Park untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 21/04/2022 pukul 01:45 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Everton vs Leicester City silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Everton LWLLW

Everton akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 1-0 di Liga Inggris vs Manchester United.

Dalam pertandingan itu, Everton memiliki 33% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Everton adalah Anthony Gordon (27′). Di ujung lain, Manchester United mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Everton asuhan Frank Lampard telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang dengan total 5 kali selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka. Perbandingan jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut adalah 10.

Melihat fakta pra-pertandingan, Everton:

Tidak pernah kalah dalam liga dari Leicester City dalam 3 pertandingan terakhir mereka.

Tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Leicester City WDDWWL

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Newcastle United dalam aksi Liga Premier, Leicester City akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Leicester City berhasil menguasai 69% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Leicester City adalah Ademola Lookman (19′). Untuk lawan mereka, Newcastle United memiliki 16 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Bruno Guimarães (30′, 95′) mencetak gol untuk Newcastle United.

Melihat performa mereka, dan Leicester City telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 6 gol. Di lini pertahanan, Leicester City jelas memiliki beberapa masalah.

Jelang laga ini, Leicester City belum pernah mengalahkan Everton saat bermain tandang di 2 pertandingan liga sebelumnya.

Berita Tim: Everton

Donny van de Beek (Masalah Paha), Yerry Mina (Cedera Hamstring), Cenk Tosun (Pecah Otot Paha), Andros Townsend (Cedera Ligamen Salib), Nathan Patterson (Operasi Pergelangan Kaki) dan Tom Davies (Cedera Lutut) tidak akan dapat bermain untuk pelatih Everton Frank Lampard.

Berita Tim: Leicester City

Manajer Leicester City, Brendan Rodgers, tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Danny Ward (Operasi Lutut), Jamie Vardy (Cedera Lutut) dan Wilfred Ndidi (Cedera Lutut) tidak dapat dipertimbangkan.

H2H Pertandingan Everton vs Leicester City

Melihat statistik duel head to head mereka sejak 01/01/2019, hanya ada sedikit kemenangan antara kedua tim dengan Everton memenangkan 2 dari pertandingan itu, Leicester City 2 dan 2 seri di waktu normal.

15 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 8 di antaranya dari The Toffees dan 7 diciptakan oleh The Foxes. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2,5.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan hari ke 20 Liga Inggris pada 27/01/2021 ketika Everton selesai 1-1 Leicester City.

Pada kesempatan itu, Everton berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah James Rodríguez (30′).

Pada ujung lain, Leicester City mendapat 18 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Youri Tielemans (67′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Mike Dean.

Prediksi

Penilaian kami adalah bahwa Leicester City dan Everton sama-sama bisa mencetak gol dalam pertandingan yang tampaknya bagus, dengan sedikit memisahkan kedua tim ini.

Oleh karena itu, prediksi Everton vs Leicester City pada Liga Inggris EPL ini, peluang Everton untuk menang dengan skor FT 1-0. Bisa juga kalian memilih Everton untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-0 atau 1-1 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Everton bandar memberikan odds 2.38. Sedangkan untuk Leicester City bandar memberikan odds 2.84. Itu artinya peluang Everton untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Everton memberikan fur -0.50 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Under 2.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: The Blues Siap Tantang Liverpool Setelah Taklukkan Crystal Palace


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.