Everton Vs Liverpool – Prediksi Liga Inggris 17 Oktober 2020


Everton Vs Liverpool

Prediksi Everton Vs Liverpool

Prediksi kali ini akan membahas Everton vs Liverpool, mereka akan bertemu pada Stadion Goodison Park untuk pertandingan Liga Premier Inggris. Pertandingan ini akan mulai bermain pada hari Sabtu 17/10/2020 pukul 18:30 WIB.

Semua prediksi, statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru mengenai Everton vs Liverpool kami ulas.

📊 Statistik Kedua Tim

Everton WWWWWW 🎯

Everton, hasil mereka sebelumnya sangat memuaskan dan akan berharap lebih banyak yang sama setelah kemenangan Liga Premier 4-2 atas Brighton & Hove Albion.

Dalam pertandingan itu, Everton berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 6  antaranya tepat sasaran. Untuk Everton, pencetak golnya adalah Dominic Calvert-Lewin (16 ‘), Yerry Mina (45’) dan James Rodríguez (52 ‘, 70’). Brighton & Hove Albion melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 3 antaranya tepat sasaran. Neal Maupay (41 ‘) dan Yves Bissouma (92’) mencetak gol untuk Brighton & Hove Albion.

The Toffees cukup sering kebobolan akhir-akhir ini, tetapi mereka juga menemukan cara untuk mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, The Toffees telah melihat gol mereka dilanggar dalam 5 pertandingan antaranya serta mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut.

Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa Everton:

Belum pernah menang melawan Liverpool dalam 19 pertandingan liga terakhir mereka. Mereka pasti akan putus asa untuk mengakhiri pelarian itu. Tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka dalam kandang.

Liverpool WWWWDL

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Aston Villa dalam laga Liga Premier. Liverpool dan para penggemarnya akan berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan tersebut, Liverpool berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 8 antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Liverpool adalah Mohamed Salah (33 ‘, 60’). Aston Villa melakukan 18 tembakan ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Ollie Watkins (4 ‘, 22’, 39 ‘), John McGinn (35’), Ross Barkley (55 ‘) dan Jack Grealish (66’, 75 ‘) mencetak gol untuk Aston Villa.

Menunjukkan keinginan mereka untuk pertandingan penting, kami telah mencetak 31 gol dalam 6 pertandingan terakhir. Liverpool mengirimkan pasukan mereka, memberikan rata-rata 5,17 gol untuk setiap pertandingan. Tim lawan telah mencapai 13 dari gol tersebut. Karena itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren akan mereka pertahankan untuk game berikutnya ini atau tidak.

Melihat performa masa lalu mereka menunjukkan bahwa Liverpool:

Belum pernah mengalahkan Everton saat mereka melawannya saat tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.
tetap tak terkalahkan oleh Everton ketika mereka melawan mereka saat tandang dalam 9 pertandingan terakhir dalam liga. Rekor yang sangat mengesankan jalan melawan mereka.

🗞️ Berita Tim: Everton

Jean-Philippe Gbamin (ruptur tendon Achilles) dan Cenk Tosun (Bedah Ligamen Cruciatum) akan hilang untuk pelatih Everton, Carlo Ancelotti.

🗞️ Berita Tim: Liverpool

Karena kelompok kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Liverpool Jürgen Klopp. Sadio Mané (virus Corona) absen untuk pertandingan ini.

H2H Pertandingan Terakhir Inggris vs Denmark

  • 22.06.20 – Everton 0 : 0 Liverpool
  • 05.01.20 – Liverpool 1 : 0 Everton
  • 05.12.19 – Liverpool 5 : 2 Everton
  • 03.03.19 – Everton 0 : 0 Liverpool
  • 02.12.18 – Liverpool 1 : 0 Everton

Berdasarkan 5 pertandingan mereka sebelumnya, terlihat Liverpool menang 3x, sedangkan Everton harus puas menahan Liverpool dengan draw 2x.

Jumlah gabungan 9 gol antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 2 untuk The Toffees dan 7 untuk The Reds. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,5.

Everton Vs Liverpool Prediksi

Kami berpandangan bahwa Everton memiliki kekuatan untuk mencetak gol melawan tim Liverpool ini, meskipun hanya satu gol mungkin tidak cukup mencegah kekalahan.

Untuk karena itu Prediksi Everton Vs Liverpool pada Liga Inggris EPL ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 1-2. Bisa juga kalian memilih Liverpool menang untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 1-2, 0-1, 0-2 ya guys, semoga beruntung.

Everton Vs Liverpool Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Everton bandar memberikan odds 3.55. Sedangkan untuk Liverpool bandar memberikan odds 1.94. Itu artinya tim unggulan berada pada Liverpool. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Liverpool memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over / Under atau atas / bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 3 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Asian Handicap Liverpool -0.50.

Baca juga: Prediksi Inggris vs Denmark – UEFA Nations League 15 Oktober 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *