Everton vs Southampton Prediksi Liga Inggris 02 Maret 2021


Everton vs Southampton

Prediksi Everton vs Southampton

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Everton vs Southampton. Mereka akan bertemu dalam Goodison Park Stadium untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 02/03/2021 pukul 03:00WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Everton vs Southampton silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Everton WDWLLW

Everton, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil serupa menyusul kemenangan 0-2 di Liga Premier atas Liverpool.

Dalam pertandingan itu, Everton berhasil menguasai 29% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Everton, gol tersebut dicetak oleh Richarlison (3 ‘) dan Gylfi Þór Sigurðsson (83’). Liverpool mendapat 15 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Jarang dalam pertandingan terakhir ini Everton menunjukkan kekuatan pertahanan. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa The Toffees telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, membocorkan 13 gol di sepanjang jalan.

Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa Everton:

Belum muncul sebagai pemenang melawan Southampton dalam 2 pertandingan liga mereka sebelumnya.

Belum pernah menang di kandang sendiri dalam 5 pertandingan liga terakhir. Itu tidak pernah bagus.

Southampton LLWLDL

Setelah kehilangan usaha dalam pertandingan terakhir mereka melawan Leeds United dalam laga Liga Premier, Southampton dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Southampton memiliki 53% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Leeds United melakukan 11 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Patrick Bamford (47 ‘), Stuart Dallas (78’) dan Raphinha (84 ‘) mencetak gol untuk Leeds United.

Menunjukkan keberpihakan mereka pada pertemuan yang bermanfaat, gol-gol telah dirayakan 24 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Southampton telah turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 4 gol per pertandingan. Tim lawan telah mencapai 18 dari gol tersebut. Mengesampingkan itu, waktu akan memberi tahu apakah pola itu akan bertahan di pertandingan berikutnya.

Menjelang pertandingan ini, Southampton:

Belum pernah mengalahkan Everton dalam pertandingan tandang selama 15 pertandingan sebelumnya di liga. Sungguh hasil yang mengerikan.

Belum pernah menang tandang dalam 6 pertandingan liga terakhir.

📰 Berita Tim: Everton

Dominic Calvert-Lewin (Cedera Hamstring), Jean-Philippe Gbamin (Achilles tendon rupture) dan Yerry Mina (Calf Injury) tidak akan bisa bermain untuk manajer Everton Carlo Ancelotti.

🗞️ Berita Tim: Southampton

Bos S’hampton Ralph Hasenhüttl memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Michael Obafemi (Knock), Sam McQueen (Cruciate Ligament Rupture), Will Smallbone (Knee Injury), Ibrahima Diallo (Knock) dan Theo Walcott (Hamstring Injury) akan absen dalam pertandingan ini.

H2H Pertandingan Everton vs Southampton

Jika kita melihat pertemuan head to head masa lalu mereka pada 18/08/2018, ada sedikit yang memisahkan klub dengan Everton memenangkan 2 pertandingan tersebut, Southampton 2 dan 2 seri dalam waktu regulasi.

Sebanyak 15 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 7 untuk The Toffees dan 8 datang dari The Saints. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2,5.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-6 pada 25/10/2020 yang diakhiri dengan skor Southampton 2-0 Everton.

Saat itu, Southampton berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh James Ward-Prowse (27 ‘) dan Che Adams (35’).

Everton melakukan 6 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Kevin Friend.

Prediksi

Inilah pertandingan di mana Southampton akan berusaha keras untuk mencetak gol melewati tim Everton ini yang kami pikir akan mencetak gol setidaknya sekali untuk menang.

Oleh karena itu, prediksi Everton vs Southampton pada Liga Inggris EPL ini, peluang Everton untuk menang dengan skor FT 2-0. Bisa juga kalian memilih Everton untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-0 atau 3-1 yah guys, semoga beruntung.

📖 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Everton bandar memberikan odds 1.95. Sedangkan untuk Southampton bandar memberikan odds 4.00. Itu artinya peluang Everton untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Everton memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Everton -0.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Sheffield United vs Liverpool Prediksi Liga Inggris Premier 01 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.