Everton vs Tottenham Hotspur – Prediksi FA Cup 11 Februari 2021


Everton vs Tottenham Hotspur

Prediksi Everton vs Tottenham Hotspur

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Everton vs Tottenham Hotspur. Mereka akan bertemu dalam Goodison Park Stadium untuk pertandingan FA Cup. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 11/02/2021 pukul 03:15 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Everton vs Tottenham Hotspur silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Everton WWDLWD

Everton memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan imbang 3-3 Liga Premier melawan Manchester United. Dalam pertandingan itu, Everton memiliki 38% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Everton, gol-gol tersebut dicetak oleh Abdoulaye Doucouré (49 ‘), James Rodríguez (52’) dan Dominic Calvert-Lewin (90 ‘). Di sisi lain, Manchester United melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Edinson Cavani (24 ‘), Bruno Fernandes (45’) dan Scott McTominay (70 ‘) mencetak gol untuk Manchester United. Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir yang berhasil ditahan Everton selama 90 menit penuh. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa The Toffees telah menjadi lawan dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, kebobolan 8 gol di jalan. Tren semacam itu tidak selalu akan mereka pertahankan dalam permainan ini.

Tottenham Hotspur WWLLLW

Tottenham Hotspur datang ke pertemuan ini sebagai kelanjutan dari kemenangan 2-0 Liga Premier untuk mengalahkan West Bromwich Albion di pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan itu, Tottenham Hotspur berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Tottenham Hotspur, pencetak golnya adalah Harry Kane (54 ‘) dan Heung-Min Son (58’). West Bromwich Albion melakukan 4 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Melihat performa mereka, dan Tottenham Hotspur telah melawan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 7 gol. Secara defensif, Spurs jauh dari sempurna.

📰 Berita Tim: Everton

Tidak banyak kekhawatiran tentang personel, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Everton Carlo Ancelotti dari kelompok yang hampir berkekuatan penuh. Jean-Philippe Gbamin (ruptur tendon Achilles) absen.

📰 Berita Tim: Tottenham Hotspur

Bos Spurs José Mourinho memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Sergio Reguilón (Cedera Otot), Giovani Lo Celso (Cedera Hamstring) dan Dele Alli (Cedera Tidak Diketahui) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

H2H Pertandingan Everton vs Tottenham Hotspur

Pemeriksaan pertemuan head to head masa lalu mereka sejak 13/01/2018 menunjukkan bahwa Everton telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Tottenham Hotspur 3, dengan jumlah pertandingan yang ditarik adalah 2.

Agregat 20 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya dari The Toffees dan 14 milik Spurs. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,33.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Premier League hari pertama pada 13/09/2020 ketika Tottenham Hotspur 0-1 Everton berakhir.

Pada kesempatan itu, Tottenham Hotspur memiliki 51% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Pada sisi lain, Everton melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 4 antaranya tepat sasaran. Dominic Calvert-Lewin (55 ‘) menjadi pencetak gol.

Pertandingan itu wasitnya ialah Martin Atkinson.

Prediksi

Kami percaya bahwa Tottenham Hotspur dan Everton tidak akan memiliki banyak peluang di antara mereka di sini, dan gol mungkin sulit didapat. Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dan tidak mudah untuk memilih pemenang yang jelas.

Oleh karena itu, prediksi Everton vs Tottenham Hotspur pada Liga Inggris FA Cup ini, dengan skor FT 1-1. Bisa juga kalian memilih Tottenham Hotspur untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-1 atau 1-2 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Everton bandar memberikan odds 2.58. Sedangkan untuk Tottenham bandar memberikan odds 2.71. Itu artinya peluang Everton untuk menang lebih unggul tipis. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat keduanya bisa mendapatkan / memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil HDP Everton +0.25 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Sheffield United vs Bristol – Prediksi FA Cup 11 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.