FC Midtjylland vs Celtic Prediksi Kualifikasi Liga Champions 29 Juli 2021


FC Midtjylland vs Celtic

Prediksi FC Midtjylland vs Celtic

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim FC Midtjylland vs Celtic . Mereka akan bertemu dalam MCH Arena untuk pertandingan Kualifikasi Liga Champions. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 29/07/2021 pukul 00:45 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan FC Midtjylland vs Celtic  silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

FC Midtjylland DLWLDW

FC Midtjylland akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 0-1 Superliga vs Aalborg BK.

Dalam pertandingan itu, FC Midtjylland memiliki 38% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol untuk FC Midtjylland adalah Júnior Brumado (28′). Di sisi lain, Aalborg BK memiliki 4 upaya ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

FC Midtjylland tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 10 selama periode itu dan telah kebobolan total 8. Pola seperti itu tidak dijamin untuk dilanjutkan ke pertandingan berikutnya, tentu saja.

Celtic LDLWDD

Celtic asuhan Ange Postecoglou telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 7 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka selama periode tersebut berjumlah 8.

Berita Tim: FC Midtjylland

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih FC Midtjylland Bo Henriksen dari grup yang sepenuhnya prima. Valdemar Birksö (Cedera Bahu) absen.

Berita Tim: Celtic

Karena sebagian besar kelompok pemain sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Celtic Ange Postecoglou. Christopher Jullien (Cedera Lutut) absen untuk pertandingan ini.

Prediksi

Kami merasa bahwa Celtic mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan lineup FC Midtjylland ini yang kami pikir akan menang dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Oleh karena itu, kami memprediksi FC Midtjylland vs Celtic LDLWDD pada Kualifikasi Liga Champions ini, peluang FC Midtjylland untuk menang dengan skor FT 1-0. Bisa juga kalian memilih FC Midtjylland untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-0 atau 2-1 yah guys, semoga beruntung.

📖 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk FC Midtjylland bandar menghargai dengan odds 2.46. Sedangkan untuk Celtic bandar memberikan odds 2.54. Itu artinya bandar lebih  menggunggulkan Midtjylland. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat keduanya bisa mendapatkan atau memberikanfur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk “Over/Under” atau “atas/bawah” goal, terlihat bandar mematok harga 2.50 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP FC Midtjylland +0.25 Goal.

Baca juga: CFR Cluj vs Lincoln Red Imps Prediksi Kualifikasi Liga Champions 29 Juli 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *