Real Madrid Kepincut Dengan Permainan Torres


Ferran Torres bintang Valencia kembali menjadi incaran Real Madrid
Ferran Torres bintang Valencia kembali menjadi incaran Real Madrid
Ferran Torres bintang Valencia kembali menjadi incaran Real Madrid

Ferran Torres bintang Valencia kembali menjadi incaran Real Madrid

Ferran Torres bintang Valencia kembali menjadi incaran Real Madrid – Kabar harian Spanyol, AS, melaporkan bahwa Real Madrid tengah mempertimbangkan penandatanganan pemain muda berbakat lainnya. Kali ini bintang Valencia, Ferran Torres, menarik minat Madrid. Fakta bahwa Real Madrid kini duduk di puncak klasemen sementara La Liga. Namun sepertinya ada masalah yang harus segera dibenahi. Skuat yang sudah menua dan penampilan yang tidak konsisten membuat raksasa Spanyol itu diharapkan bakal cukup sibuk di musim panas. Dan karena sebab itu diprediksi Real Madrid bakal habis-habisan di bursa transfer. Pemain Valencia CF itu merupakan pemain pertama kelahiran abad ke-21 yang bermain di LaLiga. Pada Februari 2018, Ferran Torres melakukan debut di tim senior sebagai starter di Liga Spanyol.

Dan langsung menyumbangkan assist untuk gol penyama kedudukan kala Valencia menghadapi Athletic Bilbao. Real Madrid sebenarnya telah mencoba untuk merekrut Torres sejak dia berusia 12 tahun. Sementara penampilannya yang mengesankan untuk Valencia membuat Real Madrid mempertimbangkan lagi untuk merekrutnya di musim ini. Satu masalah besar adalah label harga. Tidak mungkin bahwa Valencia akan mengizinkan salah satu bintang muda paling berbakat mereka untuk bergabung dengan Real Madrid dengan biaya yang murah. Valencia telah mengindikasikan bahwa Torres memiliki klausul pelepasan senilai 100 juta Euro. Dan berharap sang pemain menandatangani kontrak baru untuk meningkatkan harga transfer bintang Spanyol itu.

Sebagai informasi, Torres telah mencatat 50 pertandingan La Liga untuk Valencia meski baru berusia 19 tahun. Jadi, sepertinya dia memiliki masa depan yang cerah untuk tampil di level atas. Namun demikian, masih harus dilihat apakah Real Madrid bersedia membayar biaya besar untuk membawanya ke Santiago Bernabeu. Pemain berusia 19 tahun itu merupakan lulusan salah satu akademi sepak bola terbaik di LaLiga milik Valencia, Paterna, sejak usia enam tahun.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.