Fiorentina vs AC Milan Prediksi Liga Italia Serie A 22 Maret 2021


Fiorentina vs AC Milan

Prediksi Fiorentina vs AC Milan

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Fiorentina vs AC Milan. Mereka akan bertemu dalam Stadio Artemio Franchi untuk pertandingan Liga Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 22/03/2021 pukul 00:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Fiorentina vs AC Milan silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Fiorentina LWLLDW

Fiorentina, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap lebih sama setelah kemenangan 1-4 Serie A vs Benevento.

Dalam pertandingan tersebut, Fiorentina berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Fiorentina, gol dicetak oleh Dušan Vlahović (8 ‘, 26’, 45 ‘) dan Valentin Eysseric (75’). Benevento melakukan 17 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Artur Ioniţă (55 ‘) adalah pencetak gol untuk Benevento.

Pertandingan yang menampilkan Fiorentina cenderung menjadi pertandingan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak aksi di mulut gawang menjadi ciri khas yang nyata. Selama setengah lusin pertandingan mereka saja, jumlah 21 gol telah diterbangkan untuk kedua tim digabungkan (dengan rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya berasal dari La Viola.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Fiorentina:

Belum pernah mengalahkan AC Milan dalam 2 pertandingan terakhir mereka di liga.

Tanpa kemenangan di kandang selama 2 pertandingan terakhir di liga.

AC Milan WDWDLL

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Manchester United di kompetisi Liga Europa, AC Milan akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan tersebut, AC Milan berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Di sisi lain, Manchester United melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Paul Pogba (49 ‘) mencetak gol untuk Manchester United.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan AC Milan telah menjadi lawan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 5 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, I Rossoneri tentu bisa tampil jauh lebih baik. Pola semacam itu tidak dijamin akan diterapkan ke pertandingan ini.

Hasil terakhir mereka menunjukkan bahwa AC Milan:

Belum pernah dikalahkan oleh Fiorentina dalam pertandingan tandang untuk 4 pertandingan liga sebelumnya. Rekor yang sangat bagus.

Tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga tandang sebelumnya.

📋 Berita Tim: Fiorentina

Aleksandr Kokorin (Cedera Pinggul), Cristiano Biraghi (Cedera Kaki), Sofyan Amrabat (Memar Punggung) dan Igor (Cedera Tidak Diketahui) akan absen untuk bos Fiorentina Cesare Prandelli.

🗞️ Berita Tim: AC Milan

Manajer Milan Stefano Pioli memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Alessio Romagnoli (Cedera Betis), Mario Mandzukic (Masalah Otot), Daniel Maldini (Cedera Tidak Diketahui), Ante Rebic (Masalah pada fleksor pinggul), Rafael Leão (Cedera Otot) dan Davide Calabria (Cedera Meniscal) akan absen dalam pertandingan ini . Ante Rebic tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

H2H Pertandingan Fiorentina vs AC Milan

Memeriksa pertemuan head-to-head masa lalu mereka sejak 20/05/2018 menunjukkan bahwa Fiorentina telah memenangkan 2 di antaranya & AC Milan 3, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

16 gol dihasilkan di antara mereka dalam permainan ini, dengan 6 di antaranya dari La Viola dan 10 dari i Rossoneri. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke-9 pada 29/11/2020 yang berakhir dengan skor di AC Milan 2-0 Fiorentina.

Dalam kesempatan itu, AC Milan menguasai 44% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Alessio Romagnoli (17 ‘) dan Franck Kessié (28’).

Di sisi lain, Fiorentina melakukan 5 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan itu wasitnya ialah Rosario Abisso.

Prediksi

Kami berpikir bahwa Fiorentina mungkin memiliki tugas untuk mencetak gol melawan tim AC Milan ini yang menurut kami seharusnya memiliki keunggulan.

Oleh karena itu, kami memprediksi Fiorentina vs AC Milan pada Liga Italia Serie A ini, peluang AC Milan untuk menang dengan skor FT 0-2. Bisa juga kalian memilih AC Milan untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-2 atau 0-3 yah guys, semoga beruntung.

📖 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Fiorentina bandar memberikan odds 3.40. Sedangkan untuk AC Milan bandar memberikan odds 2.21. Itu artinya peluang AC Milan untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat AC Milan memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP AC Milan -0.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Aston Villa vs Tottenham Prediksi Liga Inggris Premier 22 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.