Fiorentina vs AS Roma Prediksi Liga Italia Serie A 10 Mei 2022


Fiorentina vs AS Roma

Prediksi Fiorentina vs AS Roma

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Fiorentina vs AS Roma. Mereka akan bertemu dalam Stadio Giuseppe Meazza untuk pertandingan Liga Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 10/05/2022 pukul 01:45 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Fiorentina vs AS Roma silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Fiorentina WWLLLL

Fiorentina akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-0 di Serie A terakhir kali dari AC Milan.

Dalam pertandingan itu, Fiorentina memiliki 52% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, AC Milan memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Rafael Leão (82′) adalah pencetak gol untuk AC Milan.

Terlalu jarang dalam pertandingan terakhir di mana Fiorentina mencatatkan clean sheet. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Fiorentina telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol di sepanjang jalan.

Datang ke kontes ini, Fiorentina belum pernah menang melawan Roma dalam 7 pertandingan liga terakhir mereka.

AS Roma WDLDDW

AS Roma akan memasuki pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 di Liga Konferensi atas Leicester City dalam pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya pencetak gol dari Roma adalah Tammy Abraham (11′).

Roma asuhan José Mourinho telah mencetak gol sebanyak 8 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama menjadi 5.

Melihat hasil mereka sebelumnya, Roma:

Belum terkalahkan oleh Fiorentina ketika mereka bermain tandang di 4 pertandingan liga sebelumnya. Penggemar perjalanan sangat menikmati bentrokan ini.

Belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Berita Tim: Fiorentina

Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Fiorentina Vincenzo Italiano dari skuad yang sepenuhnya prima. Gaetano Castrovilli (Operasi Lutut) absen.

Menurut pendapat kami, La Viola bisa berbaris dalam sistem 4-3-3 untuk yang satu ini, dengan memberikan starter kepada Pietro Terracciano, Lorenzo Venuti, Nikola Milenkovic, Igor, Cristiano Biraghi, Giacomo Bonaventura, Lucas Torreira, Alfred Duncan, Nicolas Gonzalez, Arthur Cabral dan Riccardo Saponara.

Berita Tim: AS Roma

Berkat grup yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Roma José Mourinho. Henrikh Mkhitaryan (Cedera Hamstring) tidak akan beraksi.

Kami rasa i Giallorossi mungkin menggunakan formasi 3-4-2-1 dengan mengirimkan Rui Patricio, Gianluca Mancini, Roger Ibañez, Marash Kumbulla, Rick Karsdorp, Bryan Cristante, Jordan Veretout, Matías Viña, Felix Afena-Gyan, Lorenzo Pellegrini dan Tammy Abraham.

H2H Pertandingan Fiorentina vs AS Roma

Tinjauan dari pertemuan head to head sebelumnya hingga 03/04/2019 mengungkapkan bahwa pertemuan ini telah menjadi sumber kesedihan bagi Fiorentina. Mereka belum bisa pulang dengan kemenangan apa pun sementara Roma lebih kuat dari mereka, mendapatkan kemenangan dalam 83% dari pertandingan tersebut.

Secara keseluruhan, 21 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan itu, dengan 6 untuk La Viola dan 15 milik i Giallorossi. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,5.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Serie A hari 1 pada 22/08/2021 dan skor berakhir 3-1 untuk Roma Fiorentina.

Hari itu, Roma memiliki 42% penguasaan bola dan 11 upaya tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Henrikh Mkhitaryan (26′) dan Jordan Veretout (64′, 79′).

Pada sisi lain, Fiorentina melakukan 11 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Nikola Milenkovi (60′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Gianluca Aureliano.

Prediksi

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Roma dan Fiorentina tidak akan memiliki banyak perbedaan di sini, dan gol mungkin sulit didapat.

Oleh karena itu, kami memprediksi Fiorentina vs AS Roma pada Liga Italia Serie A ini. Peluang Roma untuk menang dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Roma untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 1-1 yah guys, semoga beruntung.

💵Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Fiorentina bandar memberikan odds 2.40. Sedangkan untuk AS Roma bandar memberikan odds 2.94. Itu artinya peluang Fiorentina untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Fiorentina memberikan fur -0.25 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Under 2.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: PSG vs Troyes Prediksi Ligue 1 Prancis 09 Mei 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.