Fiorentina vs Spezia – Prediksi Liga Italia Seri A 20 Februari 2021


Fiorentina vs Spezia

Prediksi Fiorentina vs Spezia

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Fiorentina vs Spezia. Mereka akan bertemu dalam Stadio Artemio Franchi Stadium untuk pertandingan Liga Seri A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 20/02/2021 pukul 00:30 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Fiorentina vs Spezia silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Fiorentina LLWDLL

Fiorentina akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-1 di Serie A terakhir kali di tangan Sampdoria.

Dalam pertandingan tersebut, Fiorentina berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Fiorentina adalah Dušan Vlahović (37 ‘). Sampdoria melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Keita Baldé (31 ‘) dan Fabio Quagliarella (71’) mencetak gol untuk Sampdoria.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Fiorentina jarang kebobolan. Faktanya, La Viola telah mencetak gol lawan dalam 6 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 14 gol dalam prosesnya.

Spezia WLLLWW

Spezia akan datang ke pertandingan setelah menang 2-0 di Serie A atas kekalahan AC Milan di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Spezia memiliki 46% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Spezia, gol dicetak oleh Giulio Maggiore (56 ‘) dan Simone Bastoni (67’). Untuk lawan mereka, AC Milan melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Melihat performa mereka, dan Spezia telah dilawan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 12 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, Spezia telah melihat kelemahan mereka. Tren seperti itu tidak akan selalu berlanjut hingga pertandingan ini.

📰 Berita Tim: Fiorentina

Bos Fiorentina Cesare Prandelli tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

🗞️ Berita Tim: Spezia

Manajer Spezia Vincenzo Italiano harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Federico Mattiello (kebugaran), Claudio Terzi (masalah adduktor), M’Bala Nzola (masalah pergelangan kaki), Diego Farias (masalah adduktor) dan Roberto Piccoli (cedera otot Biceps femoris) tidak dapat dimainkan. Pemain yang menjalani hukuman larangan bermain dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk bermain adalah Martin Erlic dan Simone Bastoni.

H2H Pertandingan Fiorentina vs Spezia

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan hari keempat Serie A pada 18/10/2020 yang diakhiri dengan skor Spezia 2-2 Fiorentina.

Saat itu, Spezia berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Daniele Verde (39 ‘) dan Diego Farias (75’).

Di sisi lain, Fiorentina melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Germán Pezzella (2 ‘) dan Cristiano Biraghi (4’) mencetak gol.

Wasitnya adalah Gianluca Manganiello.

Prediksi

Penilaian kami adalah bahwa Spezia harus mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan barisan Fiorentina ini, meskipun itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Karena itu, Prediksi Fiorentina vs Spezia pada Liga Italia Serie A ini, peluang Fiorentina untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Fiorentina untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 2-0 yah guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Fiorentina bandar memberikan odds 2.13. Sedangkan untuk Spezia bandar memberikan odds 3.95. Itu artinya peluang Fiorentina untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Fiorentina memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Spezia +0.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Granada vs Napoli – Prediksi Liga Europa 19 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.