Fiorentina vs Udinese Prediksi Liga Italia Serie A 27 April 2022


Fiorentina vs Udinese

Prediksi Fiorentina vs Udinese

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Fiorentina vs Udinese. Mereka akan bertemu dalam Stadio Artemio Franchi untuk pertandingan Liga Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 27/04/2022 pukul 23:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Fiorentina vs Udinese silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Fiorentina WDWWWL

Fiorentina akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-0 di Coppa Italia dalam pertandingan sebelumnya melawan Juventus.

Dalam pertandingan itu, Fiorentina memiliki 68% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Juventus mendapat 8 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Federico Bernardeschi (32′) dan Danilo (94′) mencetak gol untuk Juventus.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Fiorentina menjadi peserta. Berkenaan dengan bobot gol dalam periode ini, tim lawan mencetak agregat 5 dan Fiorentina berhasil mengumpulkan 7.

Masuk ke pertemuan ini, Fiorentina tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Udinese DLWWWL

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Salernitana di kompetisi Serie A, Udinese dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Udinese berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Salernitana mendapat 9 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Simone Verdi (93′) mencetak gol untuk Salernitana.

Menunjukkan kegemaran mereka untuk pertandingan penuh aksi, gol telah dicetak 20 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Udinese telah turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,33 gol untuk setiap pertandingan. Tim lawan mendapat 7 dari gol ini. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Menjelang pertandingan ini, Udinese telah pergi tanpa kemenangan atas Fiorentina dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 13 pertandingan liga terakhir. Rekor tandang yang luar biasa buruk.

Berita Tim: Fiorentina

Lucas Torreira (Cedera otot perut) dan Gaetano Castrovilli (Operasi Lutut) tidak akan bermain untuk pelatih Fiorentina Vincenzo Italiano.

Berita Tim: Udinese

Manajer Udinese Gabriele Cioffi harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Antonio Santurro (Cedera Lutut) dan Beto (Cedera Otot) tidak akan bermain di sini.

H2H Pertandingan Fiorentina vs Udinese

Pemeriksaan head-to-head terbaru mereka sejak 10/06/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Fiorentina telah memenangkan 4 di antaranya dan Udinese 1, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Total gabungan dari 9 gol dibagi oleh kedua klub dalam periode ini, dengan 6 untuk La Viola dan 3 dari Bianconeri Friuliani. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,5.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan kedua tim ini adalah pertandingan Serie A hari ke-6 pada 26/09/2021 yang berakhir dengan skor di Udinese 0-1 Fiorentina.

Dalam pertandingan itu, Udinese berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Fiorentina mendapatkan 8 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Dušan Vlahovi (16′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Davide Ghersini.

Prediksi

Kami merasa bahwa Fiorentina bisa mencetak gol ketika mereka menghadapi Udinese, yang mungkin kesulitan untuk mencetak gol sendiri.

Oleh karena itu, kami memprediksi Fiorentina vs Udinese pada Liga Italia Serie A  ini. Peluang Fiorentina untuk menang dengan skor FT 2-0. Bisa juga kalian memilih Fiorentina untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-0 atau 3-0 yah guys, semoga beruntung.

💵Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Fiorentina bandar memberikan odds 1.75. Sedangkan untuk Udinese bandar memberikan odds 4.20. Itu artinya peluang Fiorentina untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Fiorentina memberikan fur -0.75 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP Fiorentina 0.75 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Sassuolo vs Juventus Prediksi Liga Italia Serie A 26 April 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.