Flora vs Legia Warsawa Prediksi Kualifikasi Liga Champions 27 Juli 2021


Flora vs Legia Warsawa

Prediksi Flora vs Legia Warsawa

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Flora vs Legia Warsawa. Mereka akan bertemu dalam A. Le Coq Arena untuk pertandingan Kualifikasi Liga Champions. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 27/07/2021 pukul 23:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Flora vs Legia Warsawa silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Flora WDWWWL

Flora tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-1 di Kualifikasi UCL di pertandingan sebelumnya melawan Legia Warsawa.

Tim Flora tidak bisa berhenti mencetak gol, mencapai target dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 14 selama waktu itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka mencapai 5. Namun, tren seperti itu tidak pasti akan berlanjut di sini.

Legia Warsawa DWWWW🔥

Legia Warsawa akan masuk ke pertemuan setelah kemenangan Ekstraklasa 1-0 dengan mengalahkan Wisla Plock di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Legia Warsaw berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 8 percobaan ke arah gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Legia Warsawa adalah Ernest Muçi (28′). Di ujung lain, Wisla Plock mendapat 12 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni dari para bek Legia Warsaw telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 3 dari gabungan 6 pertandingan sebelumnya. Selama waktu yang sama, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 9.

📰Berita Tim: Flora

Tidak ada yang lebih baik tentang pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran untuk manajer Flora Jürgen Henn yang harus diperhatikan berkat tim yang kuat. Mark Anders Lepik (Pecah Ligamen Salib) absen.

📰 Berita Tim: Legia Warsawa

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Legia Warsawa Czesław Michniewicz sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran menjelang pertandingan ini.

Prediksi

Di sini, kami berpikir bahwa Flora dapat menemukan diri mereka berjuang untuk menghancurkan tim Legia Warsawa ini yang menurut kami harus dapat mencetak gol sendiri dalam kinerja yang menang.

Oleh karena itu, kami memprediksi Flora vs Legia Warsawa pada Kualifikasi Liga Champions ini, peluang Legia Warsawa untuk menang dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Legia Warsawa untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 0-2 yah guys, semoga beruntung.

💵Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Flora bandar menghargai dengan odds 3.85. Sedangkan untuk Legia Warsawa bandar memberikan odds 1.73. Itu artinya bandar sangat menggunggulkan Legia Warsawa. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Legia Warsawa memberikan fur -0.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk “Over/Under” atau “atas/bawah” goal, terlihat bandar mematok harga 2.75 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP Legia Warsawa 0.50 Goal.

Baca juga: Amerika Serikat vs Jamaika Prediksi Piala Emas CONCACAF 26 Juli 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *