Pelatih Chelsea Frank Lampard Kritik Pelatih Timnas Prancis


Frank Lampard kritik pelatih Timnas Pracis Didier Deschamps
Frank Lampard kritik pelatih Timnas Pracis Didier Deschamps
Frank Lampard kritik pelatih Timnas Pracis Didier Deschamps

Frank Lampard kritik pelatih Timnas Pracis Didier Deschamps

Frank Lampard kritik pelatih Timnas Pracis Didier Deschamps – Manajer Chelsea Frank Lampard mengritik pelatih Prancis Didier Deschamps gara-gara cedera yang dialami gelandang N ‘Golo Kante. Akibatnya, Kante absen saat Chelsea kembali berkompetisi di Liga Premier Inggris dengan menjamu Newcastle United di Stadion Stamford Bridge, Sabtu 19 Oktober 2019. Kante sesungguhnya mengalami cedera saat tim nasional Prancis menang 1-0  melawan Islandia, Sabtu 12 Oktober 2019 dini hari WIB. Bahkan gelandang bertahan itu tak masuk skuat Prancis karena bermasalah di bagian pangkal paha. Namun dirinya tetap dipertahankan Deschamps. Termasuk saat Les Bleus menghadapi Turki yang berakhir imbang 1-1, Selasa 15 Oktober 2019 dini hari WIB. 

Padahal, Kante gagal lolos tes kebugaran. Meski demikian, gelandang berusia 28 ini dipertahankan Deschamps. Bahkan Kante masuk skuat Prancis meski tak dimainkan di laga itu. Keputusan Deschamps menyertakan Kante yang dipersoalkan Lampard. Pasalnya pelatih Prancis itu tak melakukan komunikasi dengan klub pemain terkait dengan kondisi terakhir Kante. Saat kembali ke London, Lampard mendapati pemainnya belum pulih dari cedera sehingga dia absen saat melawan Newcastle. Persoalannya, Lampard sangat memperhatikan kondisi Kante yang sebelumnya dua kali mengalami cedera sehingga sempat absen lama di klub. 

“Di pertandingan pertama, dia sudah tidak masuk skuat. Dia juga menjalani tes kebugaran menjelang pertandingan kedua. Hasilnya jelas dia tidak bisa tampil,” kata Lampard seperti dikutip Hard Tackle.

“Persoalannya, mengapa dia tetap duduk di bangku cadangan di pertandingan (melawan Turki) itu. Sepertinya mereka tidak mengkomunikasikan hal tersebut,” ujarnya. 

Lampard pun tak bisa menurunkan Kante di laga melawan Newcastle. Beruntung dua pemainnya, Mateo Kovacic dan Ross Barkley sudah fit setelah cedera ringan. Adanya libur kompetisi karena jeda pertandingan internasional memberi kesempatan mereka untuk memulihkan kondisinya. Keduanya bisa diturunkan melawan Newcastle. Namun Lampard kemungkinan menurunkan Kovacic untuk berduet dengan Jorginho sebagai gelandang bertahan di laga tersebut.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *