Freiburg vs Augsburg Prediksi Bundesliga 22 Maret 2021


Freiburg vs Augsburg

Prediksi Freiburg vs Augsburg

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Freiburg vs Augsburg. Mereka akan bertemu dalam Schwarzwald-Stadion untuk pertandingan Bundesliga 1. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 22/03/2021 pukul 00:00 WIB

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Freiburg vs Augsburg silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Freiburg WDLWLL

Freiburg akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-0 di Bundesliga 1 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Mainz.

Dalam pertandingan itu, Freiburg berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. 1. FSV Mainz 05 melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Robin Quaison (84 ‘) mencetak gol untuk Mainz.

Freiburg tidak dalam performa serangan yang bagus belakangan ini. Rekor gol mereka sama hanya dengan 4 lawan lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan tersebut, Freiburg juga melihat jumlah gol ke gawang mereka menjadi 7.

Menjelang bentrokan ini, Freiburg:

Belum pernah dikalahkan di liga oleh Augsburg dalam 4 pertandingan terakhir mereka.

Belum pernah mengalahkan Augsburg dalam 3 pertandingan liga mereka sebelumnya.

Tanpa kemenangan kandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

Augsburg LLDWLW

Augsburg datang ke pertandingan ini setelah kemenangan 3-1 Bundesliga 1 melawan Borussia Mönchengladbach di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Augsburg berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Augsburg, pencetak golnya adalah Ruben Vargas (52 ‘), Marco Richter (76’) dan André Hahn (88 ‘). Untuk lawan mereka, Borussia Mönchengladbach melakukan 26 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Florian Neuhaus (68 ‘) adalah pencetak gol untuk Borussia Mönchengladbach.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Augsburg telah dilawan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 8 gol. Secara defensif, Augsburg pasti bisa bermain lebih baik lagi. Menarik untuk melihat apakah tren itu akan bertahan di sini.

Menjelang pertandingan ini, Augsburg telah pergi tanpa kemenangan atas Freiburg dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 5 pertandingan terakhir di liga. Mereka akan sangat ingin menghentikan lari ini.

📋 Berita Tim: Freiburg

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Freiburg Christian Streich dari kelompok yang hampir berkekuatan penuh. Mark Flekken (Cedera Siku) tidak akan bermain.

📰 Berita Tim: Augsburg

Bos Augsburg Heiko Herrlich memiliki sejumlah pemain yang absen. Fredrik Jensen (Masalah Paha), Jan Morávek (Cedera Tidak Diketahui), Tim Civeja (Iritasi tulang pubis), Mads Pedersen (Masalah Adductor), Alfred Finnbogason (Cedera Betis) dan Iago (Cedera Pergelangan Kaki) tidak siap untuk seleksi.

H2H Pertandingan Freiburg vs Augsburg

Melihat pertemuan head to head masa lalu mereka kembali ke 12/05/2018 memberi tahu kita bahwa Freiburg telah memenangkan 2 di antaranya & 1 Augsburg, dengan jumlah pertandingan yang ditarik 3.

Agregat 19 gol dibagikan oleh kedua klub dalam periode ini, dengan 11 di antaranya untuk Freiburg dan 8 dicetak oleh Augsburg. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,17.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Bundesliga 1 hari ke 9 pada 28/11/2020 dan skor berakhir 1-1 Freiburg Augsburg.

Hari itu, Augsburg memiliki 59% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Ruben Vargas (80 ‘).

Freiburg melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Vincenzo Grifo (64 ‘) mencetak gol.

Wasitnya adalah Robert Schröder.

Prediksi

Kami merasa bahwa selama pertandingan berlangsung, Augsburg akan memiliki permintaan yang sulit untuk mendaftarkan skor melawan tim Freiburg ini yang menurut kami harus muncul sebagai pemenang.

Kami memprediksi Freiburg vs Augsburg pada Bundesliga Liga Jerman ini, peluang Freiburg untuk menang dengan skor FT 1-0. Bisa juga kalian memilih Freiburg untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-0 atau 2-1 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Freiburg bandar memberikan odds 2.01. Sedangkan untuk Augsburg bandar memberikan odds 3.85. Itu artinya peluang Freiburg untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Freiburg memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Freiburg -0.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Fiorentina vs AC Milan Prediksi Liga Italia Serie A 22 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.