Fulham Vs Aston Villa – Prediksi Liga Inggris 28 September 2020


Fulham Vs Aston Villa

Prediksi Fulham Vs Aston Villa

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Fulham vs Aston Villa, mereka akan bertemu pada Stadion Etihad untuk pertandingan Liga Inggris. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 29/09/2020 pukul 23:45 WIB. Fulham akan berusaha mencatat kemenangan pertama mereka musim ini ketika mereka menjamu Aston Villa dalam stadion Craven Cottage pada Matchday 3. The Cottagers telah berjuang pada lini belakang pada awal musim dan tidak ada keraguan lagi, para pendatang baru harus melakukannya. Meningkatkan pertahanan jika mereka ingin menghindari degradasi ke Championship. Penyerang Serbia, Aleksandar Mitrovic, melanjutkan perjalanannya ke mana ia pergi musim lalu. Dan tidak ada keraguan lagi, ia akan membuktikan kemampuannya untuk bek lawan.

Melihat The Cottagers sangat ingin mencatat kemenangan pertama mereka musim ini, kami yakin mereka akan mencetak gol dalam pertarungan hari Senin. The Villans, dalam sisi lain, melakukannya dengan baik untuk mengontrak striker Brentford Ollie Watkins pada jendela transfer musim panas. Dan mengingat pertahanan Fulham yang goyah, opsi taruhan kedua tim untuk mencetak gol harus kalian pertimbangkan.

Pemain Unggulan Jordan Archer

Jordan Archer adalah penjaga gawang Inggris yang bermain untuk Millwall dalam liga Championship. Archer memulai karirnya bersama tim yunior Charlton Athletic dan ia pindah ke akademi sepak bola Tottenham Hotspur pada 2009. Namun, dia tidak melihat sepak bola tim utama di White Hart Lane karena dia dengan sengaja dipinjamkan ke Harrow Bourough (2011).

Setelah mengakhiri masa pinjamannya dengan pemain seperti Bishop’s Storford, Wycombe Wanderers dan Northampton. Ia menandatangani kesepakatan pinjaman dengan Millwall pada 2015. Dan ia mendapat tawaran kontrak permanen dengan klub ibu kota. Jordan Archer membuat 39 penampilan untuk Lions dalam kampanye League One 2016/2017. Dan harus kalian catat bahwa ia berhasil menjaga 11 clean sheet dalam prosesnya. Millwall mengamankan promosi ke Championship pada akhir musim saat mereka mengalahkan Bradford City pada final play-off League One. Jordan Archer lahir dalam wilayah Walthamstow, Inggris pada 12 April 1993.

Tim Unggulan Aston Villa

Aston Villa adalah salah satu dari tiga klub yang turun ke Championship pada akhir musim Liga Premier 2015/2016. The Villans menjamu rival mereka dalam stadion Villa Park. Stadion yang terbuka untuk umum pada tahun 1897 dan berkapasitas 42.682. Namun, perlu dicatat bahwa kehadiran tertinggi yang tercatat di stadion adalah 76.588 saat Aston Villa menghadapi Derby County di Piala FA pada tahun 1946.

Saingan terberat Aston Villa adalah Birmingham City dan West Bromwich Albion. Meskipun demikian, persaingan antara Aston Villa dan Wolves dan Coventry City juga besar. Aston Villa telah memenangkan tujuh trofi Divisi Pertama (Liga Premier), dengan tim meraih tujuh trofi Piala FA juga.

Namun, kesuksesan terbesar tim datang pada tahun 1982 ketika mereka memenangkan Piala Eropa. Villans mengalahkan Bayern Munich (1-0) dalam perebutan gelar dan Peter Withe dinobatkan sebagai man of the match.

H2H Pertandingan Terakhir Fulham Vs Aston Villa

  • 04.01.20 – Fulham 2 : 1 Aston Villa
  • 26.05.18 – Aston Villa 0 : 1 Fulham
  • 17.02.18 – Fulham 2 : 0 Aston Villa
  • 21.10.17 – Aston Villa 2 : 1 Fulham
  • 17.04.17 – Fulham 3 : 1 Aston Villa

Berdasarkan 5 pertandingan pada liga mereka sebelumnya, terlihat Fulham mendominasi kemenangan. Dengan 4x menang melawan Aston Villa, sedangkan Aston Villa harus puas dengan kemenangan 1x dari Fulham pada tahun 2017 dengan skor 2-1.

Fulham menang dalam kandang maupun tandang selama 5 pertandingan terakhir mereka. Untuk karena itu Prediksi Fulham Vs Aston Villa pada Liga Inggris EPL ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir draw dengan skor FT 2-2. Bisa juga kalian memilih “atas” untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 1-1, 2-2 atau 3-3 ya guys, semoga beruntung.

Baca juga: Prediksi Reims Vs PSG – Liga Prancis 28 September 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *