Fulham vs Everton – Prediksi Liga Inggris 22 November 2020


Fulham vs Everton

Prediksi Fulham vs Everton

Prediksi kali ini akan membahas Fulham vs Everton, mereka akan bertemu dalam Craven Cottage untuk pertandingan Liga Premier Inggris. Pertandingan ini akan bermain pada hari Minggu malam 22/11/2020 pukul 19:00 WIB.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistik Fulham vs Everton berserta peluang terkini.

Statistik Kedua Tim

Fulham LLDLWL

Fulham tidak ingin hasil terakhir mereka terulang di sini setelah kekalahan 1-0 di Liga Premier terakhir kali dari West Ham United.

Dalam pertandingan itu, Fulham memiliki 48% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. West Ham United melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Tomáš Souček (91 ‘) adalah pencetak gol untuk West Ham United.

Fulham kesulitan dengan permainan penyerang mereka di pertandingan yang lebih baru. Angka ‘gol untuk’ mereka hanya ada 4 lawan lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan tersebut, The Cottagers juga telah menyaksikan penghitungan gol melawan mereka menjadi 8.

Everton WWDLLL 📉

Menyusul kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Manchester United dalam laga Liga Premier, Everton dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam permainan itu, Everton memiliki 54% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Everton adalah Bernard (19 ‘). Manchester United mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Bruno Fernandes (25 ‘, 32’) dan Edinson Cavani (95 ‘) mencetak gol untuk Manchester United.

Dari total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Everton, tiga atau lebih gol telah tercipta. Rata-rata gol rata-rata yang dicetak per pertandingan selama periode itu adalah 4, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Everton sama dengan 2. Tren tersebut tidak dijamin akan berlanjut hingga pertandingan berikutnya.

Menjelang pertandingan ini, Everton belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

📋 Berita Tim: Fulham

Jay Stansfield (Bedah Pergelangan Kaki), Terence Kongolo (Cedera Betis) dan Josh Onomah (Cedera Lutut) tidak akan tersedia untuk manajer Fulham Scott Parker. Pemain yang terkena sanksi untuk pertandingan ini adalah Aboubakar Kamara, Stefan Johansen, Kevin McDonald, Josh Onomah dan Jean Michaël Seri.

📰 Berita Tim: Everton

Karena skuad yang tersedia sebagian besar, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu diperhatikan oleh pelatih Everton Carlo Ancelotti. Jean-Philippe Gbamin (Achilles tendon rupture) absen untuk pertandingan ini.

H2H Pertandingan Terakhir Fulham vs Everton

Sebuah tinjauan dari pertemuan head-to-head mereka sebelum 27/04/2013 menunjukkan bahwa Fulham telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan Everton 4, dengan jumlah pertandingan yang ditarik adalah 0.

Secara keseluruhan, 18 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 6 di antaranya dari The Cottagers dan 12 milik The Toffees. Itu adalah rata-rata gol per angka game 3.

Pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah Premier League match day ke-34 pada 13/04/2019 yang diakhiri dengan skor Fulham 2-0 Everton.

Pada kesempatan itu, Fulham memiliki 40% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut berasal dari Tom Cairney (46 ‘) dan Ryan Babel (69’).

Untuk lawan mereka, Everton mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Lee Probert memimpin jalannya pertandingan itu.

Prediksi

Kami merasa bahwa Fulham akan mendapatkan pekerjaan yang tepat untuk melawan tim Everton ini yang kemungkinan akan mencetak gol setidaknya sekali untuk menang.

Untuk karena itu Prediksi Fulham vs Everton pada Liga Inggris EPL ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Everton untuk menang dalam pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 0-1 atau 1-2 ya guys, semoga beruntung.

📖 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Fulham bandar memberikan odds 4.00. Sedangkan untuk Everton bandar memberikan odds 1.87. Itu artinya peluang untuk Everton untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Everton memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Asian Handicap Everton -0.50.

Baca juga: Prediksi Juventus vs Cagliari – Liga Italia Serie A 22 November 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *