Fulham vs Leicester City – Prediksi Liga Inggris 4 Februari 2021


Fulham vs Leicester City

Prediksi Fulham vs Leicester City

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Fulham vs Leicester City. Mereka akan bertemu dalam Craven Cottage stadium untuk pertandingan Liga Inggris. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 04/02/2021 pukul 01:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Fulham vs Leicester City silahkan gulir ke bawah

Statistik Kedua Tim

Fulham DLLLDD

Fulham bersiap untuk pertandingan ini setelah pertandingan imbang 2-2 Liga Premier vs West Bromwich Albion.

Dalam pertandingan itu, Fulham berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Fulham, pencetak golnya adalah Bobby De Cordova-Reid (10 ‘) dan Ivan Cavaleiro (77’). Di sisi lain, West Bromwich Albion melakukan 5 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Kyle Bartley (47 ‘) dan Matheus Pereira (66’) mencetak gol untuk West Bromwich Albion.

Fulham tidak dalam performa menyerang yang bagus dalam beberapa pertandingan terakhir. Jumlah gol mereka hanya 4 melawan tim oposisi selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan tersebut, The Cottagers juga telah menyaksikan penghitungan gol yang melawan mereka menjadi 9.

Menjelang pertemuan ini, Fulham tanpa kemenangan di kandang selama 6 pertandingan terakhir di liga. Dapat dimengerti bahwa para pendukung mereka merasa frustrasi.

 Leicester City WWWWDL

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Leeds United dalam laga Liga Premier, Leicester City dan para pendukung perjalanan mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Leicester City memiliki 50% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Leicester City adalah Harvey Barnes (13 ‘). Leeds United melakukan 8 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Stuart Dallas (15 ‘), Patrick Bamford (70’) dan Jack Harrison (84 ‘) mencetak gol untuk Leeds United.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Leicester City telah membantu diri mereka sendiri dengan total 13 gol. The Foxes juga mencetak gol di setiap kesempatan itu. Selama pertandingan itu, mereka telah melihat 5 gol melawan mereka. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan bertahan hingga pertandingan berikutnya.

Menjelang pertemuan ini, Leicester City tak terkalahkan dalam 5 laga tandang liga sebelumnya.

📋 Berita Tim: Fulham

Tom Cairney (Masalah Lutut) dan Terence Kongolo (Masalah tendon Achilles) tidak tersedia untuk pelatih Fulham Scott Parker.

ℹ️ Berita Tim: Leicester City

Dari skuad yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi bos Leicester City Brendan Rodgers. Jamie Vardy (Bedah Selangkangan) tidak akan beraksi.

H2H Pertandingan Fulham vs Leicester City

Sekilas tentang bentrokan head-to-head terbaru mereka pada 17/01/2007 menunjukkan kepada kita bahwa Fulham telah memenangkan 3 pertandingan ini dan Leicester City 2, dengan penghitungan hasil seri menjadi 1. Permainan tersebut juga tidak kekurangan gol, dengan 28 secara keseluruhan dengan rata-rata 4,67 gol per pertandingan. Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-10 pada 30/11/2020 ketika itu menyelesaikan Leicester City 1-2 Fulham. Dalam pertandingan tersebut, Leicester City berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol mereka adalah Harvey Barnes (86 ‘). Fulham mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Ademola Lookman (30 ‘) dan Ivan Cavaleiro (38’) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Simon Hooper.

Prediksi

Ini adalah pertandingan di mana Fulham akan membutuhkan banyak hal untuk mencetak gol melawan lineup Leicester City ini yang menurut kami akan mencetak gol, setidaknya.

Karena itu, Prediksi Fulham vs Leicester City pada Liga Inggris EPL ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 0-2. Bisa juga kalian memilih Leicester City untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 1-2 atau 0-2 ya guys, semoga beruntung.

📚 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Fulham bandar memberikan odds 3.85. Sedangkan untuk Leicester City bandar memberikan odds 2.05. Itu artinya peluang Leicester City untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Leicester City memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil HDP Leicester -0.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Burnley vs Manchester City – Prediksi Liga Inggris 4 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.