Fulham vs Manchester City Prediksi Liga Inggris Premier 14 Maret 2021


Fulham vs Manchester City

Prediksi Fulham vs Manchester City

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Fulham vs Manchester City. Mereka akan bertemu dalam Craven Cottage Stadium untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 14/03/2021 pukul 03:00WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Fulham vs Manchester City. silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Fulham WDWDLW

Fulham akan berharap untuk mengulangi hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 0-1 di Liga Premier melawan Liverpool.

Dalam pertandingan itu, Fulham berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Fulham adalah Mario Lemina (45 ‘). Liverpool mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicetak selama 6 dari 6 pertandingan terakhir di mana Fulham menjadi peserta. Mengenai distribusi gol dari periode itu, tim lawan mencetak total 2 sementara The Cottagers mendapatkan diri mereka sendiri 5. Mengesampingkan itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan berlanjut di sini dalam permainan ini.

Masuk ke kontes ini, Fulham belum pernah menang melawan Manchester City dalam 13 pertandingan liga terakhir mereka. Benar-benar lari yang mengejutkan.

Manchester City WWWWLW

Manchester City akan memasuki pertandingan ini setelah menang 5-2 di Liga Premier untuk mengalahkan Southampton dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Manchester City berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Untuk Manchester City, gol-gol tersebut dicetak oleh Kevin De Bruyne (15 ‘, 59’), Riyad Mahrez (40 ‘, 55’) dan İlkay Gündoğan (45 ‘). Southampton melakukan 11 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. James Ward-Prowse (25 ‘) dan Che Adams (56’) mencetak gol untuk Southampton.

Menggambarkan hasrat mereka untuk pertandingan penting, kami telah mencetak 20 gol dalam enam pertandingan terakhir saat Manchester City turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata rata-rata 3,33 gol di setiap pertandingan. Lawan mereka telah mencapai 6 gol ini.

Melihat hasil terakhir mereka, Manchester City:

belum pernah dikalahkan oleh Fulham dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 9 pertandingan liga terakhir. Sebuah rekor fantastis bagi tim tamu.

tidak terkalahkan dalam 8 pertandingan liga tandang mereka sebelumnya. Sungguh hasil yang mengesankan.

📋 Berita Tim: Fulham

Kevin McDonald (Masalah ginjal), Alfie Mawson (Ligamen cruciatum pecah), Tom Cairney (Cedera Lutut) dan Marek Rodak (Cedera Jari) tidak tersedia untuk pelatih Fulham Scott Parker. Kevin McDonald tidak akan bisa bermain dalam game ini karena diskors.

ℹ️ Berita Tim: Manchester City

Manajer Man City Pep Guardiola harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Philippe Sandler (Bedah Lutut), Scott Carson (Infeksi Virus), dan Nathan Aké (Cedera Hamstring) ketinggalan di sini.

H2H Pertandingan Fulham vs Manchester City

Menggali hasil head to head masa lalu mereka pada 22/03/2014 menunjukkan bahwa pertandingan ini mengecewakan bagi Fulham. Mereka sama sekali tidak bisa mendapatkan kemenangan sementara Manchester City mempertahankan keunggulan atas mereka, mengalahkan mereka dalam 100 persen dari pertandingan tersebut.

18 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 0 untuk The Cottagers dan 18 untuk The Citizens. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 3.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Premier hari ke 11 pada 05/12/2020 ketika itu menyelesaikan Manchester City 2-0 Fulham.

Pada hari itu, Manchester City berhasil menguasai 69% penguasaan bola dan 16 percobaan tepat sasaran dengan 6 percobaan tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Raheem Sterling (5 ‘) dan Kevin De Bruyne (26’).

Fulham mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 1 on target.

Pertandingan itu dipimpin oleh Jonathan Moss.

Prediksi

Untuk pertandingan ini, kami pikir Manchester City pasti memiliki kemampuan untuk menciptakan peluang mencetak lebih dari satu kali ketika mereka melawan Fulham, yang akan melawannya untuk mencetak gol sendiri.

Oleh karena itu, prediksi Fulham vs Manchester City pada Liga Inggris EPL ini, peluang Manchester City untuk menang dengan skor FT 0-2. Bisa juga kalian memilih Manchester City untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-2 atau 0-1 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Fulham bandar memberikan odds 9.25. Sedangkan untuk Manchester City bandar memberikan odds 1.34. Itu artinya peluang Manchester City untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Manchester City memberikan fur -1.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Under 2.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Everton vs Burnley Prediksi Liga Inggris Premier 14 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.