Fulham vs Southampton Prediksi Liga Inggris 26 Desember 2020


Fulham vs Southampton

Prediksi Fulham vs Southampton

Prediksi kali ini akan membahas Fulham vs Southampton, mereka akan bertemu dalam Stadion Craven Cottage untuk pertandingan Liga Premier Inggris. Pertandingan ini akan bermain pada hari Sabtu 26/12/2020 pukul 22:00 WIB.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistik Fulham vs Southampton berserta peluang terkini.

Statistik Kedua Tim

Fulham LWLDDD

Fulham memasuki permainan ini datang dari belakang hasil imbang 1-1 Premier League vs Newcastle United.

Dalam pertandingan itu, Fulham memiliki 51% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Newcastle United mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Matt Ritchie (42 ‘Gol bunuh diri) dan Callum Wilson (64’) mencetak gol untuk Newcastle United.

Dalam beberapa kali belakangan ini Fulham tidak sering mencatatkan clean sheet. Faktanya, The Cottagers telah mencetak gol melawan dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 8 gol di sepanjang jalan.

Analisis hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Fulham:

Tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang terakhir mereka.
Tanpa kemenangan kandang dalam 3 pertandingan terakhir di liga.

Southampton DLWWDL

Setelah menderita kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Manchester City dalam aksi Liga Premier, Southampton akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Southampton memiliki 48% penguasaan bola dan 9 percobaan tepat sasaran dengan 3 percobaan tepat sasaran. Di sisi lain, Manchester City mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Raheem Sterling (16 ‘) adalah pencetak gol untuk Manchester City.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Southampton telah mencetak gol lawan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 7 gol secara keseluruhan. Di belakang, The Saints tidak tampil terlalu baik. Bagaimanapun, sekarang kita harus menunggu untuk melihat apakah tren itu dapat direplikasi di sini dalam game ini.

Menjelang pertandingan ini, Southampton tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan liga terakhir mereka di tandang.

đź“‹ Berita Tim: Fulham

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Fulham Scott Parker berkat sekelompok pemain yang kuat. Josh Onomah (Fitness) tidak akan bermain. Para pemain yang tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors adalah Stefan Johansen, Kevin McDonald, Josh Onomah dan Jean Michaël Seri.

ℹ️ Berita Tim: Southampton

Berkat sekelompok pemain yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Southampton Ralph HasenhĂĽttl. Sam McQueen (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain di sini.

H2H Pertandingan Terakhir Fulham vs Southampton

Memeriksa pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 26/10/2013 menunjukkan kepada kita bahwa Fulham telah memenangkan 1 dari mereka & Southampton 5, dengan jumlah hasil yang ditarik adalah 0.

Keseluruhan 14 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 3 dari The Cottagers dan 11 dari The Saints. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,33.

Prediksi

Kami merasa bahwa Fulham akan memiliki permintaan yang sulit untuk mencetak gol melewati tim Southampton ini yang menurut kami akan mencetak gol setidaknya sekali untuk mendapatkan keunggulan.

Untuk karena itu Prediksi Fulham vs Southampton pada Liga Inggris EPL ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 1-2. Bisa juga kalian memilih Southampton untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 1-2 atau 0-2 ya guys, semoga beruntung.

đź“š Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Fulham bandar memberikan odds 2.97. Sedangkan untuk Southampton bandar memberikan odds 2.36. Itu artinya peluang Southampton untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Southampton memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil HDP Southampton -0.25 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Aston vs Crystal Palace Prediksi Liga Inggris 26 Desember 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *