Fulham vs West Bromwich – Prediksi Liga Inggris 3 November 2020


Fulham vs West Bromwich

Prediksi Fulham vs West Bromwich

Prediksi kali ini akan membahas Fulham vs West Bromwich, mereka akan bertemu pada Stadion Craven Cottage untuk pertandingan Liga Premier Inggris. Pertandingan ini akan mulai bermain pada hari Selasa 3/11/2020 pukul 00:30 WIB.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistik Fulham vs West Bromwich– serta peluang terkini.

Statistik Kedua Tim

Fulham WLLLDL

Fulham akan berusaha meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-2 Liga Premier terakhir kali dari Crystal Palace.

Dalam pertandingan itu, Fulham memiliki 65% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Fulham adalah Tom Cairney (95 ‘). Di sisi lain, Crystal Palace melakukan 14 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Jaïro Riedewald (8 ‘) dan Wilfried Zaha (63’) mencetak gol untuk Crystal Palace.

Fulham belum memanfaatkan peluang mereka di pertandingan-pertandingan yang lebih baru. Angka ‘gol untuk’ mereka hanya 4 melawan lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan tersebut, The Cottagers juga telah melihat total 10 gol ke gawang mereka.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Fulham:

belum pernah dikalahkan di liga oleh West Bromwich Albion dalam 9 pertandingan terakhir mereka. Lari yang layak, memang.
belum pernah menang melawan West Bromwich Albion dalam 4 pertandingan liga mereka sebelumnya.
tanpa kemenangan di kandang selama 3 pertandingan liga terakhir.

West Bromwich Albion LDDLDD 📉

Dalam pertandingan sebelumnya, West Bromwich Albion bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Premier melawan Brighton & Hove Albion.

Dalam pertandingan itu, West Bromwich Albion berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk West Bromwich Albion, pencetak golnya adalah Jake Livermore (40 ‘Gol bunuh diri) dan Karlan Grant (83’). Di sisi lain, Brighton & Hove Albion melakukan 5 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Menggambarkan bias mereka terhadap pertemuan dengan skor tinggi, gol telah dilihat sebanyak 21 kali dalam enam pertandingan terakhir di mana West Bromwich Albion turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,5 gol per pertemuan. Lawan mereka telah berhasil 13 dari total ini. Mari kita lihat apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Melihat bentuk masa lalu mereka menunjukkan bahwa West Bromwich Albion:

  • Belum pernah kalah dari Fulham dalam pertandingan yang mereka mainkan jauh dari rumah untuk 2 pertandingan liga sebelumnya.
  • Belum pernah menang tandang dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka.

🗞️ Berita Tim: Fulham

Jay Stansfield (Bedah Pergelangan Kaki), Joachim Andersen (Ligamen pergelangan kaki pecah) dan Josh Onomah (Cedera Lutut) tidak akan bisa bermain untuk pelatih Fulham Scott Parker. Para pemain yang tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors adalah Aboubakar Kamara, Jean Michaël Seri, Stefan Johansen, Kevin McDonald dan Josh Onomah.

📰 Berita Tim: West Bromwich Albion

Bos West Brom Slaven Bilić memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. Hal Robson-Kanu (Fractured Arm) dan Conor Townsend (masalah pergelangan kaki) tidak akan bermain di sini.

H2H Pertandingan Terakhir Fulham vs West Bromwich

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka sejak 15/09/2012 menunjukkan bahwa Fulham telah memenangkan 2 dari mereka dan West Bromwich Albion 0, dengan jumlah pertandingan yang kami tarik adalah 4.

Sebanyak 12 gol telah mereka hasilkan selama pertandingan tersebut, dengan 8 dari The Cottagers dan 4 dari The Baggies. Itu adalah rata-rata gol per game 2 orang.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Kejuaraan hari ke-44 pada 14/07/2020 saat itu menyelesaikan West Bromwich Albion 0-0 Fulham.

Pada kesempatan itu, West Bromwich Albion memiliki 44% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Fulham mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 2 antaranya tepat sasaran. Wasitnya adalah Geoff Eltringham.

Prediksi

Kami pikir West Bromwich Albion perlu memberikan banyak tekanan untuk mendapatkan apa pun melawan lineup Fulham ini yang kami pikir mungkin akan unggul.

Untuk karena itu Prediksi Fulham vs West Bromwich pada Liga Inggris EPL ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 1-0. Bisa juga kalian memilih under/bawah untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 1-0 atau 2-0 ya guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Fulham bandar memberikan odds 2.49. Sedangkan untuk West Bromwich bandar memberikan odds 2.82. Itu artinya peluang untuk Fulham untuk menang lebih unggul sedikit. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Fulham memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Under 2.50 gol.

Baca juga: Liverpool vs West Ham – Prediksi Liga Inggris 1 November 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *