Fulham vs Wolves Prediksi Liga Inggris Premier 10 April 2021


Fulham vs Wolves

Prediksi Fulham vs Wolves

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Fulham vs Wolves. Mereka akan bertemu dalam  Craven Cottage Stadium untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 10/04/2021 pukul 02:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Fulham vs Wolves silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Fulham DLWLLL 📉

Fulham tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 3-1 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka melawan Aston Villa.

Dalam pertandingan itu, Fulham berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol untuk Fulham adalah Aleksandar Mitrović (61 ‘). Di sisi lain, Aston Villa melakukan 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Trézéguet (78 ‘, 81’) dan Ollie Watkins (87 ‘) mencetak gol untuk Aston Villa.

Fulham belum dalam performa menyerang yang bagus akhir-akhir ini. Jumlah gol mereka hanya 3 lawan tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan tersebut, The Cottagers juga telah melihat jumlah gol yang telah terjadi melawan mereka menjadi 9. Meskipun demikian, kami hanya harus menunggu dan melihat apakah tren itu dapat berlanjut di sini dalam pertandingan ini.

Fakta pra-pertandingan menunjukkan bahwa Fulham:

Telah pergi tanpa kemenangan atas Wolverhampton Wanderers dalam 3 pertandingan liga mereka sebelumnya.

Belum pernah menang di kandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Wolverhampton Wanderers WDLDLL

Sejak merasakan kekalahan terakhir kali dari West Ham United dalam aksi Liga Premier, Wolves dan penggemar perjalanan mereka akan berharap hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Wolverhampton Wanderers berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Wolverhampton Wanderers, pencetak golnya adalah Leander Dendoncker (44 ‘) dan Fábio Silva (68’). Di sisi lain, West Ham United melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Jesse Lingard (6 ‘), Pablo Fornals (14’) dan Jarrod Bowen (38 ‘) mencetak gol untuk West Ham United.

Wolverhampton Wanderers dari Nuno Espírito Santo telah melepaskan tembakan sebanyak 5 kali sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama itu sama dengan 9.

Masuk ke dalam game ini, panduan formulir menunjukkan bahwa Wolverhampton Wanderers:

Belum muncul sebagai pemenang melawan Fulham dalam pertandingan yang dimainkan jauh dari rumah untuk 2 pertandingan sebelumnya di liga.

Tanpa kemenangan tandang selama 3 pertandingan terakhir di liga.

🗞️ Berita Tim: Fulham

Tom Cairney (Cedera Lutut), Alfie Mawson (Ligamen cruciatum pecah) dan Kevin McDonald (masalah ginjal) tidak tersedia untuk manajer Fulham Scott Parker. Kevin McDonald tidak akan bisa bermain dalam game ini karena diskors.

📋 Berita Tim: Wolves

Berkat skuad yang tersedia, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang perlu diperhatikan oleh bos Wolves Nuno Espírito Santo. Raúl Jiménez (Fractured Skull) ketinggalan untuk game ini.

H2H Pertandingan Fulham vs Wolves

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 18/03/2017 memberi tahu kita bahwa Fulham telah memenangkan 1 dari ini dan Wolves 4, dengan jumlah hasil yang ditarik adalah 1.

Sebanyak 12 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 4 di antaranya dari The Cottagers dan 8 dari Wolves. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Premier hari 4 pada 04/10/2020 dan skor selesai Wolverhampton Wanderers 1-0 Fulham.

Saat itu, Wolverhampton Wanderers memiliki 47% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Pedro Neto (56 ‘)

Pada sisi lain, Fulham melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 2 antaranya tepat sasaran.

Pertandingan itu wasitnya Darren Inggris.

Prediksi

Penilaian kami untuk pertandingan ini adalah bahwa Wolves harus bekerja keras sebagai tim untuk mencatatkan skor melawan barisan Fulham ini yang harus berhasil mendapatkan gol mereka sendiri dalam penampilan kemenangan.

Oleh karena itu, prediksi Fulham vs Wolves pada Liga Inggris EPL ini, peluang Wolves untuk menang dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Wolves untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 1-2 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Fulham bandar memberikan odds 2.51. Sedangkan untuk Wolves bandar memberikan odds 2.95. Itu artinya peluang Fulham untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Fulham memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.00 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Wolves +0.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Arminia Bielefeld vs Freiburg Prediksi Bundesliga 10 April 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.