Barcelona Gagal Di Supercopa de Espana, Valverde Bicarakan Nasibnya Di Barca


Gagal Super Copa Valverde ungkap masa depannya di Barca
Gagal Super Copa Valverde ungkap masa depannya di Barca
Gagal Super Copa Valverde ungkap masa depannya di Barca

Gagal Super Copa Valverde ungkap masa depannya di Barca

Gagal Super Copa Valverde ungkap masa depannya di Barca – Barcelona memang bermain bagus saat dikalahkan oleh Atletico Madrid tadi malam di Supercopa de Espana. Barcelona gagal melaju ke final Supercopa untuk menghadapi Real Madrid pada tahun ini, setelah mereka dikalahkan oleh Atletico Madrid dengan skor 3-2 di Jeddah tadi malam. Sebenarnya Barca mendominasi dalam pertandingan tersebut dan memiliki peluang yang bagus untuk bisa menang. Namun, hasil akhir dari pertandingan justru berkata lain. Ernesto Valverde mengakui masa depannya akan menjadi perbincangan utama. Setelah Barcelona gagal untuk memenangkan Supercopa de Espana tahun ini. Kegagalan ini membuat masa depan Valverde sangat terancam, di mana dia bisa dipecat kapan saja oleh Barcelona. Mengenai masa depannya itu, Valverde mengatakan akan tetap fokus melatih.

“Kami tahu seperti apa sepakbola itu dan selalu ada ketidakstabilan saat Anda kalah. Kami akan membicarakan hal ini, itu tak terhindarkan. Tapi saya akan melakukan tugasku, yaitu melatih. Tentu saja, itu adalah pertandingan yang kami dominasi. Tampaknya kami sudah memegangnya. Itu adalah penampilan yang lengkap kecuali pada saat-saat tertentu.”ungkap Valverde.

Kekalahan Barca dari Atletico Madrid membuat mereka secara otomatis tidak bisa melaju ke final untuk menghadapi Real Madrid. Dampak dari kekalahan ini juga membuat masa depan Ernesto Valverde menjadi pembahasan utama. Sementara itu, masa depan Valverde memang sudah santer dibicarakan, setelah Barcelona gagal mengklaim trofi Liga Champions dalam beberapa musim terakhir. Masih belum jelas apakah Barca akan memecat Valverde atau tidak jika sang pelatih gagal untuk memenangkan gelar Liga Champions pada musim ini.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *