Sevilla Incar Pemain Liverpool Xherdan Shaqiri


Gagal tembus tim utama Xherdan Shaqiri menjadi incaran Sevilla

Gagal tembus tim utama Xherdan Shaqiri menjadi incaran Sevilla

Gagal tembus tim utama Xherdan Shaqiri menjadi incaran Sevilla – Sevilla sudah berniat mendatangkan Shaqiri pada bursa transfer musim dingin lalu. Namun, niat Los Rojiblancos terbentur banderol 30 juta Euro yang dipasang Liverpool untuk Shaqiri. Menurut laporan dari El Mundo Deportivo, kini Sevilla kembali menjajaki kemungkinan untuk memboyong Shaqiri ke Spanyol. Laporan tersebut juga menyarakan kalau Liverpool akan rela melepas Shaqiri dengan harga 15 juta Euro pada bursa transfer mendatang. Sevilla bukanlah satu-satunya klub yang berminat mendatangkan Shaqiri. Kabarnya, AS Roma serta CSKA Moskow juga mulai menjajaki kemungkinan untuk mendatangkan pemain timnas Swiss itu.

Sebelum datang ke Liverpool, Xherdan Shaqiri sempat bermain untuk FC Basel, Bayern Munich, serta Stoke City. Terdegradasinya Stoke City dari kasta teratas liga Inggris membuat sang pemain memutuskan untuk pindah ke Liverpool pada tahun 2018 lalu dengan banderol 14,7 juta Euro. Bersama Liverpool, Shaqiri sukses meraih gelar Liga Champions pada musim 2018-19 lalu. Namun, ia kesulitan untuk menembus tim utama The Reds. Dalam dua musim terakhir, Shaqiri kerap menjadi penghangat bangku cadangan di Anfield. Total, pemain 28 tahun itu hanya mampu mengoleksi 40 penampilan di semua kompetisi selama musim 2018-19 dan 2019-20. Xherdan Shaqiri telah mengalami dua kali cedera musim ini.

Yang paling parah terjadi pada September 2019 lalu, yang membuatnya harus absen selama 39 hari. Karena hal ini, kesempatannya untuk bermain jadi semakin minim. Perlu diketahui bahwa mantan pemain Inter Milan itu baru mencatatkan 10 kali penampilan saja di berbagai kompetisi. Ya, Shaqiri memang kerap ditugaskan sebagai pelapis dari salah satu trio Roberto Firmino, Mohamed Salah, dan Sadio Mane. Namun angka penampilan itu, di tengah padatnya jadwal Liverpool, masih terhitung kecil. Baru-baru ini, Klopp juga menjelaskan bahwa Shaqiri tengah mengalami kendala fisik.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.