Juventus Rekrut Pogba Jika Bersedia Dipotong Gaji


Gaji Paul Pogba jadi penghambat Juventus untuk merekrutnya

Gaji Paul Pogba jadi penghambat Juventus untuk merekrutnya

Gaji Paul Pogba jadi penghambat Juventus untuk merekrutnya – Juve mulai melangkah dalam upaya membawa kembali Pogba. Namun juara Serie A Italia ini ingin memastikan apakah sang pemain bersedia dipotong gaji. Menurut Tuttosport, adanya pandemi Covid-19 menjadikan Juve harus melakukan penghematan dan tak lagi memberikan gaji tinggi kepada pemain baru. Apalagi, klub sudah mengeluarkan dana cukup besar untuk membayar gaji sang bintang, Cristiano Ronaldo dan para pemain senior lainnya. Juve menetapkan pemain baru akan menerima gaji, paling tinggi, 8 juta euro atau Rp 145,8 miliar setiap tahun. Sedangkan di Man United, pemain tim nasional Prancis ini menerima gaji sampai 12 juta euro atau Rp 194,4 miliar setiap tahun. Dengan demikian, Pogba bakal mengalami pemotongan gaji bila kembali ke I Bianconeri

Selain melakukan pemotongan gaji, Juve berharap bisa menurunkan harga Pogba yang mencapai 100 juta euro atau Rp 1,6 triliun. Man United sendiri tak keberatan bila Juve memasukkan pemain untuk paket pembelian Pogba. Man United sempat mengajukan penawaran Juve untuk melepas Alex Sandro atau Merih Demiral sebagai bagian dari pembelian pemainnya. Namun Juve menolak permintaan itu. Juara Liga Champions 2 kali ini menawarkan sejumlah pemain seperti Douglas Costa, Adrien Rabiot atau Aaron Ramsey. Ramsey berpeluang kembali ke Inggris setelah musim lalu meninggalkan Arsenal untuk bergabung dengan Juve. Gelandang tim nasional Wales ini gagal bersinar di Italia.

Pelatih Maurizio Sarri sesungguhnya sudah mencoba dia di beberapa posisi, termasuk dimainkan sebagai trequartista atau berada di belakang striker. Kadang dia juga berperan sebagai mezzala, yaitu gelandang bertahan sekaligus menyerang. Namun pemain berusia 29 ini masih tak maksimal sehingga bakal dilepas La Vecchia Signora. Manajer Man United Ole Gunnar Solskjaer sendiri sudah lama menginginkan Ramsey. Gaya bermain dia pun dinilai cocok dengan Man United ketimbang dengan Juve. Selain Ramsey, Man United mempertimbangkan Rabiot. Baik Rabiot maupun Ramsey sama-sama diperoleh Juve secara gratis. Keduanya juga gagal menunjukkan permainan terbaik dalam debutnya di Italia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *