Ternyata Bale Akan Kembali Menjadi Andalan Real Madrid


Gareth Bale akan tetap menjadi andalan Real Madrid
Gareth Bale akan tetap menjadi andalan Real Madrid
Gareth Bale akan tetap menjadi andalan Real Madrid

Gareth Bale akan tetap menjadi andalan Real Madrid

Gareth Bale akan tetap menjadi andalan Real Madrid – Bintang sepakbola asal Wales tersebut digadang-gadang akan meninggalkan Madrid pasca Zidane kembali pada akhir musim lalu. Pintu keluar dari Santiago Bernabeu pun semakin terbuka lebar bagi Bale. Tepatnya setelah dirinya tidak masuk pada rencana Zidane untuk musim 2019/2020. Seperti yang diketahui, Bale tidak masuk dalam skuat Real Madrid yang terbang ke Jerman untuk tampil pada ajang Audi Cup. El Real langsung kalah pada laga pertama dengan tunduk 0-1 melawan Tottenham Hotspur. Dengan absennya Bale tersebut, memunculkan begitu banyak spekulisi serta kabar tidak sedap mengenai hubungan si pemain dengan manajemen klub, karena sudah terlanjur buruk. Sejumlah media di Inggris dan Spanyol, menyebut bahwa Bale marah dan kecewa karena kepindahannya ke Liga China dibatalkan oleh Madrid.

Diketahui, Zidane tidak lagi menginginkan Bale barada pada skuatnya terhitung sejak gelaran musim lalu. Kepergian Bale pun nyaris terjadi pasca menjalin kesepakatan dengan klub China, Jiangsu Sunning. Akan tetapi, mantan bintang Tottenham Hotspur tersebut gagal pindah setelah Marco Asensio cedera lutut para pada laga pramusim. Hubungan antara Bale dan Zidane pun kemudian semakin panas. Bale dengan sengaja absen dalam laga uji coba dengan Fenerbahce di Jerman. Bale marah dengan perlakukan Zidane dan Presiden Madrid, FIorentino Perez.

Akan tetapi, saat ini Zidane berubah pikiran. Bale akan bisa menghidupkan kembali kariernya di Madrid ketika memimpin lini serang dalam laga pembuka Liga Spanyol. Tepatnya ketika Real Madrid akan melawan Celta Vigo, Sabtu (17/8/2019). Kondisi Gareth Bale bersama Real Madrid saat ini sudah berubah. Pasalnya, pelatih Madrid, Zinedine Zidane menyatakan bahwa dirinya akan mengandalkan Bale pada musim ini.

“Sebelumnya dia seperti akan pergi tapi dia sekarang di sini dan sekarang saya akan mengandalkan dia, seperti para pemain lain yang ada di skuat. Dia punya sebuah kontrak, dia itu pemain penting, dan saya harap seluruh pemain ingin membuat saya kesulitan untuk memilih mereka.” kata Zidane dilansir dari Metro.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.