Gareth Bale Menolak Bermain Melawan Manchester City


Gareth Bale tolak bermain saat menghadapi Manchester City

Gareth Bale tolak bermain saat menghadapi Manchester City

Gareth Bale tolak bermain saat menghadapi Manchester City – Gareth Bale menolak masuk skuat untuk menghadapi Manchester City di Liga Champions karena yakin tidak akan dimainkan dalam duel di Stadion Etihad, Sabtu, 8 Agustus 2020 pukul 02.00 dini hari WIB. Sebelum berangkat ke Manchester, Zidane dikabarkan marah besar saat bertemu 4 mata dengan Bale. Ketidakhadiran Bale menjadi teka-teki karena Madrid butuh pemain depan untuk menambah daya gedor. Madrid jelas butuh gol pada laga ke-2 babak 16 besar Liga Champions yang digelar di kandang Man City. Menurut sumber AS dari petinggi Madrid, Zidane sesungguhnya sempat bertemu dan berbicara dengan Bale sebelum berangkat ke Inggris. Pertemuan itu dikabarkan berlangsung panas. Bahkan Zidane sampai marah besar terhadap Bale. 

Dalam pertemuan itu Bale mengatakan menolak ikut ke Inggris. Alasannya, di tidak akan dimainkan Zidane di laga melawan Man City. Ibaratnya untuk apa masuk skuat kalau sudah tahu tidak akan dimainkan. Dan kenyataannya memang seperti itu. Seperti laga-laga sebelumnya, Bale hanya memanaskan bangku cadangan. Bahkan tidak jarang pula pemain tim nasional Wales ini tidak masuk tim yang bertanding. Hanya apa pun keputusan pelatih, dimainkan atau tidak, tentu pemain harus menerima. Striker Antoine Griezmann, misalnya, tetap bersedia dimainkan oleh pelatih Quique Setien meski hanya beberapa menit. Bahkan dia sama sekali belum menyentuh bola sampai peluit akhir dibunyikan saat Barcelona melawan Atletico Madrid.

Apalagi, Bale termasuk pemain yang mendapat bayaran paling tinggi di klub. Namun dengan bayaran tinggi, Bale justru minim kontribusi saat tim menjadi juara La Liga Spanyol. Sikap Bale yang membuat pelatih asal Prancis ini meradang. Bahkan apa yang dilakukan pemain berusia 30 itu juga mengecewakan petinggi klub. Repotnya, klub tidak bisa membuang Bale begitu saja karena tidak ada klub yang menginginkan pemain tersebut. 

“Tidak ada solusi apa pun dengan problem Bale,” kata sumber di klub kepada AS


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *