Gelandang AS Monaco Jadi Pilihan Jika MU Gagal Rekrut Declan Rice


gelandang as monaco

Bursa transfer Liga Inggris menginformasikan berita baru. Manchester United dikabarkan sudah sepakat dengan Erik Ten Hag sebagai manajer dan pelatih baru musim 2022-2023. Tentu saja dengan pilihan tersebut, komposisi pemain akan berubah. Jendela transfer yang masih terbuka juga kemungkinan akan berubah. Gelandang AS Monaco menjadi pilihan.

Gelandang tersebut akan direkrut. Jika ternyata Manchester United gagal merekrut Declan Rice.

Gelandang AS Monaco Jadi Alternatif Pilihan

The Red Devils di bawah naungan manajer baru, Erik ten Hag memang dikabarkan akan membuat perubahan dalam manajemen klub Liga Inggris tersebut dengan merekrut pemain-pemain baru.

Rumor menegaskan, Ten Hag akan merekrut pemain yang sesuai dengan gaya bermainnya. Dia menyukai pemain yang mempunyai inisiatif menyerang dan membangun serangan.

Bahkan, striker pencipta gol terbanyak, seperti Cristiano Ronaldo di sebut tidak masuk dalam hitungan Ten Hag. Ia menilai CR7 hanya mampu membuat gol. Namun, ia kurang mampu membangun serangan bersama tim.

Salah satunya adalah Aurelien Tchouameni yang masih aktif merumput sebagai gelandang AS Monaco. Pemain yang masih berusia 22 tahun.

Aurelien Tchouameni menjadi pilihan baik bagi Erik ten Hag dan Setan Merah guna menggantikan Declan Rice yang terlalu sulit untuk mendatangkannya. Declan Rice hampir tidak jadi datang, karena terlalu mahal.

Setelah dikabarkan sepakat untuk bekerja sama untuk musim depan, Erik ten Hag memang digadang telah menyiapkan strategi baru untuk Manchester United termasuk perombakan pemain.

Lebih Murah dari Declan Rice

Sejak rumor kepindahannya ke MU, Erik Ten Hag memang telah mengincar beberapa nama potensial untuk bisa di boyong ke Old Trafford. Bahkan ia sudah mengkomunikasikannya dengan manajemen The Red Devils.

Erik ten Hag, pelatih asal belanda tersebut memang mengaggumi Tchouameni dan melihat potensinya sebagai pemain berbakat.

Ia benar-benar berambisi untuk membawa gelandang AS Monaco itu untuk bermain di Old Trafford di musim 2022/2023.

Apalagi, Tcouameni merupakan salah satu bintang muda yang tampil apik ketika bermain dengan klub lawasnya tersebut.

Les Rouge e Blanc hanya meminta harga 58 juta pound saja jika memang Manchester United ingin melakukan transfer pemain atas Tcouameni.

Meski terkesan mahal, hanya untuk seorang pemain muda yang tampil di Liga Prancis, tetapi tentu saja harga Tchouameni jauh lebih murah daripada target transfer MU lainnya.

Untuk dapat memboyong Declan Rice, The Red Devils dan manajemen harus menggelontorkan dana mencapai 150 juta pound.

Jika benar akan bergabung dengan MU, Tchouameni akan menggantikan posisi Nemania Matic.

Nemania telah secara resmi mengumumkan akan hengkang dari Old Trafford musim panas ini.

Tchouameni Akan Lebih Berkembang di MU

Meski baru merumput di Liga Prancis, akan tetapi Tchouameni sudah menjadi incaran klub-klub besar.

Nyatanya MU tidak sendirian yang mengincar gelandang muda satu itu. Ada klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain atau PSG yang tengah berusaha menghalangi pemain muda berbakat tersebut keluar dari Prancis, Mereka kabarnya sudah mengajukan tawaran transfer. Bukan main-main, tawaran ini pastinya akan sangat menarik.

Besarnya potensi yang terlihat dari Tcouameni selama merumput di Les Rouge e Blanc, ia berhasil menggaet hati PSG, Manchester United hingga sesama peserta Premier League, Chelsea.

Chelsea kabarnya tak kalah kagum akan pemain muda Prancis tersebut. Klub juara Liga Champions musim lalu ini, bahkan berharap bisa merekrut gelandang AS Monaco tersebut. The blue Sky berharap resmi mendapatkan pemilik baru pemain muda tersebut pada musim panas nanti.

Baca Juga : PSG vs Marseille, Apakah Mbappe dkk Akan Menang?


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.