Gelandang Brescia Sandro Tonali Transfer ke AC Milan


1
1 point
Gelandang Brescia Sandro Tonali

Gelandang Brescia Sandro Tonali sedang memilih tawaran dari dua tim sekota. Inter Milan dan AC Milan sedang mengajukan penawaran untuk kontrak gelandang Brescia itu. Massimo Cellino, presiden klub Brescia, mengonfirmasi mengenai hal tersebut.

menetapkan harga jual Tonali senilai 40 juta euro (sekira Rp696 miliar). Akan tetapi, Pedulla menilai kesepatakan bisa terjadi jika Inter memberikan 35 juta euro (sekira Rp609 miliar) kepada Brescia.

AC Milan mengatakan ingin meminjam lebih dulu dengan biaya 10 juta Euro. Dengan opsi pembelian permanen tambahan 15-20 juta Euro. Sedangkan Inter Milan baru mau bergerak jika sudah menjual salah satu pemainnya lebih dulu.

AC Milan nantinya akan mengikat kontrak  dengan Sandro Tonali hingga tahun 2025. Gaji Tonali berkisar antara 2 juta euro hingga 2,5 euro per musim untuk bermain membela AC Milan.

Tonali memperlihatkan kualitasnya bermainnya saat musim 2019-2020.

Perjalanan Gelandang Brescia Sandro Tonali

Sandro Tonali tampil prima saat bersama Klub Brescia, Liga Italia. Pemain berumur 20 tahun itu tampil dalam 35 pertandingan untuk Brescia dengan torehan satu gol dan tujuh assist.

AC Milan tampaknya bakal memenangi persaingan dengan Inter Milan dalam perburuan Tonali. Rossonerri sudah mencapai kata sepakat dengan Brescia untuk mendatangkan Tonali.

Tonali pun mendapatkan julukan sebagai ‘new Andrea Pirlo’. Karena ia sudah memperkuat Timnas Italia sebanyak tiga kali. Tonali juga masuk dalam salah satu skuad UEFA Nations League yang akan bertanding melawan Bosnia-Herzegovina dan Belanda pekan depan.

Kemampuan Tonali pun akan berkembang pesat dengan bermain bersama para pemain berkualitas Inter Milan, seperti Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, dan Christian Eriksen.

Setelah gelandang Brescia Sandro Tonali, ada 4 nama permain bola yang AC Milan inginkan untuk membentuk dua tim sesuai keinginan Pioli.

Brahim Diaz (Real Madrid) dan Serge Aurier (Tottenham Hotspur) sedang didekati oleh AC Milan.

Diaz bakal menjadi deputi Hakan Calhanoglu, yang juga tak tergantikan musim lalu.

Baca juga: David Silva Meninggalkan Manchester City Demi Real Sociedad


Like it? Share with your friends!

1
1 point

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
16
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *