Manchester United Kian Berat Datangkan Jack Grealish


Gelandang Jack Grealish masih setia kepada Aston Villa

Gelandang Jack Grealish masih setia kepada Aston Villa

Gelandang Jack Grealish masih setia kepada Aston Villa – Ole Gunnar Solskjaer, berharap mendapat dukungan besar di bursa transfer mendatang, hingga ia bisa meningkatkan opsi pemainnya di Old Trafford. Satu area yang butuhkan pemain baru sesegera mungkin, adalah area pusat lini tengah. Yang kemungkinan besar akan benar-benar ditinggalkan Paul Pogba pada musim panas mendatang. Bruno Fernandes sebenarnya berhasil menjadi bala bantuan instan yang dibutuhkan Manchester United. Namun, walau sudah dapatkan mantan pemain Sporting Lisbon itu sejak Januari lalu, Setan Merah tetap disarankan untuk datangkan setidaknya satu gelandang serang lagi pada musim panas mendatang.

Jack Grealish sendiri disebut-sebut sebagai pemain matang yang menjadi salah satu prospek paling cemerlang di Inggris musim ini. Manchester United pun siap untuk meningkatkan tawaran mereka demi dapatkan pemain berusia 24 tahun itu, setelah rampungkan daftar pilihan playmaker mereka. Tapi, Jack Grealish sudah ada di sini sebelum dia dikaitkan dengan transfer mahal. Saat dia pertama kali muncul dengan penampilannya yang cemerlang. Walau ia santer dikabarkan akan hengkang. Namun Jack Grealish tetap loyal pada Villa yang telah dibantunya mendapat promosi kembali ke Liga Premier.

Gelandang serang itupun diperkirakan berencana bertahan di klubnya tersebut setelah musim ini berakhir. Manchester United mungkin gigit jari, setelah Jack Grealish mengisyaratkan akan tetap di Aston Villa setelah musim panas mendatang. Manchester United kemungkinan juga frustrasi dengan upaya yang telah mereka lakukan untuk dapatkan James Maddison. Apalagi pelatih Leicester City, Brendan Rodgers, menyatakan mantan pemain Norwich City itu selangkah lagi teken kontrak baru di King Power Stadium.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.