Genoa vs Napoli – Prediksi Liga Italia Seri A 7 Februari 2021


Genoa vs Napoli

Prediksi Genoa vs Napoli

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Genoa vs Napoli. Mereka akan bertemu dalam Stadio Luigi Ferraris untuk pertandingan Seri A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 07/02/2021 pukul 02:45 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Genoa vs Napoli silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Genoa LWLDWW

Penggemar Genoa ingin mengulang hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan 0-3 Serie A vs Crotone. Dalam pertandingan itu, Genoa berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Genoa, pencetak golnya adalah Mattia Destro (24 ‘, 50’) dan Lennart Czyborra (29 ‘). Crotone membuat 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Genoa dari Davide Ballardini telah berhasil mencetak 9 gol dalam enam pertandingan sebelumnya. Sebaliknya, jumlah gol yang mereka kebobolan saat itu adalah 5. Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Genoa: telah pergi tanpa kemenangan atas SSC Napoli dalam 17 pertandingan sebelumnya di liga. Benar-benar lari yang mengejutkan. belum pernah dikalahkan dalam 4 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

SSC Napoli WWLLWW

Napoli menjalani pertemuan ini setelah menang 2-0 di Serie A dalam kekalahan dari Parma dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, SSC Napoli berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk SSC Napoli, gol dicetak oleh Elif Elmas (32 ‘) dan Matteo Politano (82’). Parma mendapatkan 5 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Menggambarkan kegemaran mereka untuk pertemuan yang bermanfaat, kami memiliki gol 25 kali dalam enam pertandingan terakhir di mana SSC Napoli telah mengirimkan pasukan mereka, menghasilkan rata-rata 4,17 gol rata-rata untuk setiap bentrokan. Tim lawan mendapat 9 gol ini.

Menjelang pertemuan ini, SSC Napoli tetap tak terkalahkan oleh Genoa dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 8 pertandingan liga terakhir. Sebuah lari tandang yang fantastis.

ℹ️ Berita Tim: Genoa

Francesco Cassata (Cedera Otot), Cristián Zapata (Masalah Otot) dan Davide Biraschi (Cedera Bahu) tidak akan bermain untuk pelatih Genoa, Davide Ballardini.

ℹ️ Berita Tim: Napoli

Berkat kelompok yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer Napoli Gennaro Gattuso. Dries Mertens (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan beraksi.

H2H Pertandingan Genoa vs Napoli

Melihat sekilas pertemuan head to head mereka yang lalu sejak 18/03/2018 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Genoa. Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan Napoli lebih baik dari mereka, finis sebagai pemenang dalam 67% pertandingan tersebut.

Total gabungan 15 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 3 di antaranya dari Il Grifone dan 12 dari Partenopei. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2,5.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan hari kedua Serie A pada 27/09/2020 ketika itu menyelesaikan SSC Napoli 6-0 Genoa.

Hari itu, SSC Napoli memiliki 57% penguasaan bola dan 18 percobaan tepat sasaran dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol dicetak oleh Hirving Lozano (10 ‘, 65’), Piotr Zieliński (46 ‘), Dries Mertens (57’), Elif Elmas (69 ‘) dan Matteo Politano (72’).

Genoa melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Juan Luca Sacchi.

Prediksi

Ketika mempertimbangkan semuanya, Genoa mungkin merasa sulit untuk melawan tim Napoli ini yang kami pikir akan mampu meraih kemenangan.

Oleh karena itu, prediksi Genoa vs Napoli pada Liga Italia Serie A ini, peluang Napoli untuk menang dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Under Goal untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-1 atau 0-1 yah guys, semoga beruntung.

📚 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Genoa bandar memberikan odds 4.70. Sedangkan untuk Napoli bandar memberikan odds 1.69. Itu artinya peluang Napoli untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Napoli memberikan fur -0.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Under Goal 2.75 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Manchester United vs Everton – Prediski Liga Inggris 7 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.