Genoa vs Torino – Prediksi Liga Italia Serie A 4 November 2020


Genoa vs Torino

Prediksi Genoa vs Torino

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Genoa vs Torino. Mereka akan bertemu dalam Stadio Luigi Ferraris untuk pertandingan Liga Italia Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 04/11/2020 pukul 23:00 WIB.

Lihat semua prediksi, polling, dan statistik Genoa vs Torino bersama dengan odds pertandingan terbaru.

Statistik Kedua Tim

Genoa WLDLWD

Genoa bersiap untuk pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 dalam liga Serie A melawan Sampdoria.

Dalam pertandingan itu, Genoa memiliki 46% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 4 antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Genoa adalah Gianluca Scamacca (28 ‘). Pada sisi lain, Sampdoria melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 3 antaranya tepat sasaran. Jakub Jankto (23 ‘) mencetak gol untuk Sampdoria.

Sangat jarang dalam beberapa pertandingan terakhir Genoa menunjukkan kekuatan bertahan. Faktanya, Il Grifone telah melihat pertahanan mereka kurang baik dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 11 gol dalam prosesnya.

Hasil terakhir mereka menunjukkan bahwa Genoa:

  • Belum pernah menang melawan Torino dalam 6 pertandingan liga terakhir mereka.
  • Tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya dalam kandang.

Torino LLLDWL

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Lazio dalam kompetisi Serie A, Torino dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Torino memiliki 44% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 antaranya tepat sasaran. Untuk Torino, gol-gol tersebut tercetak oleh Bremer (19 ‘), Andrea Belotti (24’) dan Saša Lukić (87 ‘). Lazio mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Andreas Pereira (15 ‘), Sergej Milinković-Savić (49’), Felipe Caicedo (90 ‘) dan Ciro Immobile (90’) mencetak gol untuk Lazio.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Torino telah mencetak gol kebalikan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka. Melihat tim lawan mencetak 16 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Il Toro tentu punya ruang untuk perbaikan. Mari kita lihat apakah tren itu bisa mereka pertahankan dalam pertandingan ini.

Masuk ke dalam game ini, panduan formulir menunjukkan bahwa Torino:

  • Belum pernah kalah dari Genoa ketika mereka melawannya di tandang dalam 3 pertandingan sebelumnya dalam liga.
  • Tanpa kemenangan tandang dalam 11 pertandingan terakhir mereka dalam liga. Dukungan perjalanan mereka pasti akan mereka butuhkan pada pertandingan ini.

📰 Berita Tim: Genoa

Francesco Cassata (Cedera Otot), Stefano Sturaro (Cedera Tidak Dikenal), Penatua Shomurodov (Masalah Otot) dan Davide Zappacosta (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bisa bermain untuk manajer Genoa Rolando Maran. Para pemain yang tidak dapat bermain dalam permainan ini karena diskors adalah Lasse Schöne dan Ivan Lakicevic.

🗞️ Berita Tim: Torino

Bos Torino Marco Giampaolo memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Andrea Belotti (Lutut Memar), Simone Zaza (Cedera Tidak Diketahui), Armando Izzo (Cedera Tidak Diketahui) dan Daniele Baselli (Ligamen Cruciate Rusak) adalah nama-nama yang tidak akan ada di daftar tim.

H2H Pertandingan Terakhir Genoa vs Torino

Pemeriksaan hasil sebelumnya antara klub-klub ini hingga 20/05/2018 mengungkapkan bahwa pertemuan ini belum membuahkan hasil bagi Genoa. Mereka tidak berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sementara Torino lebih kuat dari mereka, mengalahkan mereka dalam 83 persen dari pertandingan tersebut.

Sebanyak 13 gol telah tercetak antara mereka dalam permainan ini, dengan 3 antaranya dari Il Grifone dan 10 dari Il Toro. Itu adalah rata-rata nilai gol per game 2,17.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Serie A. Hari ke-33 pada 16/07/2020 yang berakhir dengan skor Torino 3-0 Genoa.

Dalam permainan itu, Torino memiliki 43% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Bremer (31 ‘), Saša Lukić (76’) dan Andrea Belotti (90 ‘).

Pada sisi lain, Genoa melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Gianluca Rocchi.

Prediksi

Kami merasa bahwa Torino dan Genoa sama-sama bisa mencetak gol di sini meskipun sulit untuk melihat pemenang yang jelas.

Untuk karena itu Prediksi Genoa vs Torino pada Liga Italia Serie A ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 1-1. Bisa juga kalian memilih Under/bawah untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 1-1, atau 0-0 ya guys, semoga beruntung.

📖 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Genoa bandar memberikan odds 2.77. Sedangkan untuk Torino bandar memberikan odds 2.61. Itu artinya peluang Torino untuk menang lebih besar sedikit. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat sama-sama memberikan / mendapatkan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Under  2.50 Goal.

Baca juga: Salzburg vs Bayern Munich – Prediksi Liga Champions 4 November 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *