Getafe vs Athletic Bilbao Prediksi La Liga Spanyol 29 November 2020


Getafe vs Athletic Bilbao

Prediksi Getafe vs Athletic Bilbao

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Getafe vs Athletic Bilbao. Mereka akan bertemu dalam Coliseum Alfonso Perez untuk pertandingan La Liga Spanyol. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 29/11/2020 pukul 22:15 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Getafe vs Athletic Bilbao silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Getafe LWLDLD

Getafe akan bermain di pertandingan ini setelah pertandingan seri 0-0 di La Liga vs Eibar.

Dalam pertandingan tersebut, Getafe memiliki 49% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Eibar melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Getafe telah kesulitan dengan permainan penyerang mereka di pertandingan yang lebih baru. Rekor gol mereka sama dengan hanya 4 melawan tim lawan selama 6 pertandingan mereka sebelumnya. Dalam pertemuan tersebut, Azulones juga melihat jumlah gol yang telah melawan mereka total 9.

Fakta pra-pertandingan menunjukkan bahwa Getafe:

belum pernah kalah di liga dari Athletic Bilbao dalam 6 pertandingan sebelumnya.
tanpa kemenangan kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Athletic Bilbao LWLWLW

Athletic Bilbao datang ke pertemuan ini setelah kemenangan 4-0 La Liga dalam kekalahan Real Betis di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Athletic Bilbao memiliki 39% penguasaan bola dan 14 upaya tepat sasaran dengan 9 upaya tepat sasaran. Untuk Athletic Bilbao, gol dicetak oleh Ander Capa (33 ‘), Iker Muniain (59’) dan Álex Berenguer (68 ‘). Real Betis melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Víctor Ruiz (9 ‘Gol bunuh diri) menjadi pencetak gol untuk Real Betis.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Gaizka Garitano Athletic Bilbao berhasil memasukkan bola ke gawang 9 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol yang dicetak per pertandingan 1,5.

Masuk ke dalam game ini, panduan formulir menunjukkan bahwa Athletic Bilbao:

tidak menang melawan Getafe saat mereka memainkannya jauh dari rumah dalam 3 pertandingan liga sebelumnya.
belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

📰 Berita Tim: Getafe

Manajer Getafe José Bordalás akan senang tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

📋 Berita Tim: Athletic Bilbao

Dengan kelompok yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos Athletic Bilbao Gaizka Garitano tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk melaporkan datang ke pertandingan ini.

H2H Pertandingan Terakhir Getafe vs Athletic Bilbao

Memeriksa bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 20/08/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Getafe telah memenangkan 2 dari game ini & Athletic Bilbao 0, dengan penghitungan hasil seri menjadi 4.

Jumlah gabungan 11 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya untuk Azulones dan 4 dicetak oleh Los Leones. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,83.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-22 La Liga pada 02/02/2020 dan skor menyelesaikan Athletic Bilbao 0-2 Getafe.

Dalam pertandingan itu, Athletic Bilbao memiliki 71% penguasaan bola dan 8 upaya tepat sasaran dengan 2 upaya tepat sasaran.

Getafe melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Damián Suárez (36 ‘) dan Jaime Mata (50’) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Javier Alberola Rojas.

Prediksi

Kami merasa bahwa Athletic Bilbao mungkin memiliki tugas di tangan mereka untuk mencetak gol melewati pakaian Getafe ini yang seharusnya mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Jadi prediksi Getafe vs Athletic Bilbao pada La Liga Spanyol ini, mungkin Getafe akan memenangkan pertandingan ini dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Getafe untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 1-0 yah guys, semoga beruntung.

💵 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Getafe bandar memberikan odds 2.88. Sedangkan untuk Athletic Bilbao bandar memberikan odds 2.84. Itu artinya peluang mereka sama-sama memiliki peluang untuk menang. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat keduanya bisa mendapatkan/memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 1.75 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Asian Handicap Getafe +0.25.

Baca juga: Prediksi Barcelona vs Osasuna – La Liga Spanyol 29 November 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.